New problems?

380 53 3
                                    

Happy reading guys 😊
Kalian vote ak semangat up;)

「𝓣𝔀𝓲𝓷𝓼: 𝓦𝓱𝓮𝓻𝓮 𝓐𝓻𝓮 𝓨𝓸𝓾」

Naomi menjauhkan wajahnya saat Yudha akan menyuapinya lagi. Ia merasa kenyang.

"Udah kak Yud, kenyaang," ucap Naomi lalu memalingkan wajahnya dan menatap layar tv yang sedang menampilkan sebuah acara.

Yudha menghela nafasnya, "Abisin ya? Tinggal dikit kok, nanti jalan-jalan deh," bujuk Yudha.

Naomi menoleh, "Oke!"

Yudha tersenyum.

"Tapi makannya udah!"

Wajah Yudha menjadi datar mendengarnya.

"Aku ngga mau makan bubuuur. Pengennya seblak!" ucap Naomi lalu menyibakkan selimutnya.

"Dipake! Di sini dingin heh," ucap Yudha lalu membenarkan posisi selimut yang Naomi pakai.

"Gerah tau!" balas Naomi lalu menyingkirkan selimutnya sampai jatuh ke bawah karena ia tendang.

Yudha berdiri lalu meletakkan mangkok yang ia pegang dengan kasar di atas meja.

Tak

"Kalo ngga mau di pake, di taro di pinggir aja, jangan di buang," ucap Yudha dengan datar.

Pagi ini cukup menguras kesabaran Yudha. Hari ini, Naomi bertingkah seperti anak kecil sejak ia bangun tidur. Dan hal itu membuat Yudha harus bersabar, tetapi sepertinya kesabarannya sudah habis.

"Maaf ...." ucap Naomi sambil menatap Yudha yang sedang melipat selimut tersebut dan meletakkannya di kursi.

"Beli makan di kantin yuk? Aku belum makan," ajak Yudha lalu membantu Naomi turun dari atas kasurnya.

"Ayo!"

「𝓣𝔀𝓲𝓷𝓼: 𝓦𝓱𝓮𝓻𝓮 𝓐𝓻𝓮 𝓨𝓸𝓾」

Yudha tersenyum kecil saat melihat Naomi yang sedang menghabiskan makanannya.

"Katanya tadi kenyang?" tanya Yudha kepada Naomi.

Naomi tersenyum lebar, "Buburnya ngga enak," balas Naomi.

Tangan kanan Yudha terulur untuk mengacak rambut Naomi.

Setelah selesai, Naomi mengusap mulutnya menggunakan tisu lalu minum.

"Oya, kak Yud, ini di telinga ku namanya apaan sih? Kok pas aku lepas aku ngga denger suara apapun?" tanya Naomi heran setelah menutup botol yang berisi air mineral yang Yudha belikan.

Yudha terdiam sambil menatap Naomi.

"Sebenernya, kamu ...."

"Aku? Aku kenapa Kak?" tanya Naomi penasaran.

"Sebenernya ... kamu tuli, Na."

「𝓣𝔀𝓲𝓷𝓼: 𝓦𝓱𝓮𝓻𝓮 𝓐𝓻𝓮 𝓨𝓸𝓾」

Yuqi dan Hendery baru saja keluar dari dalam rumah sakit dan sedang berjalan menuju ke tempat parkir motor.

Twins: Where Are YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang