16. MAAF DARI AGAM🌸

21 4 0
                                    

||Oh iya in syaa allah yah, oya syaa
               pergi dulu, assalamualaikum.

||Wa'alaikumsalam

Dan tak ada jawaban lagi dari Aqila. Dan Aqila pun pergi dari cafe itu.

___________________°_°___________________

Aqila pun pergi menuju toko buku yang ada di mall tersebut dan mencari-cari buku di setiap rak yang ada di toko buku tersebut.

Tiba-tiba ada yang memanggil Aqila.

"Aqilaaa" ucap seseorang itu, dan Aqila pun langsung menengok untuk melihat siapa itu.

"Ehh mba kok di sini?" Ucap Aqila.

"Iya lagi cari buku Qil"

"Sama siapa mba Aisyah? Kok kayanya sendiri?" Ucap Aqila ya ternyata yang memanggil nya tadi Aisyah istri dari kak Agam.

"Ohh sama mas Agam tadi dia ke toilet dulu Qil"ucap Aisyah. Dan Aqila hanya mengangguk tanpa bersuara.

"Nyari buku apa Qil?" Ucap Aisyah jarja tak ada lagi pembicaraan antara Aisyah dan Aqila maka dari itu Aisyah bertanya kepada Aqila.

"Ah nggak tau mba masih bingung hehehe"ucap Aqila yang masih melihat-lihat buku yang ada di toko itu.

"Sayang..... " Ucao suara bariton yang memanggil seseorang, dan orang tersebut langsung menghampiri kami. Eh ralat menghampiri mba Aisyah maksud nya.

"Eh iya sayang, udah?" Ucap Aisyah kepada sang suami. Ya itu Kak Agam.

"Eh loh ada Aqila?" Ucap Agam yang kaget karena ada Aqila yang sedang berbincang-bincang dengan istri nya itu.

"I-iya kak ini Aqila"ucap Aqila "oya mba, Aqila pamit dulu cari buku lagi ya mba, assalamualaikum" ucap Aqila yang pergi meninggalkan dua pasang suami istri itu tanpa menunggu balasan.

"Wa'alaikumsalam"

Agam Pov

"Sayang! kamu harus minta maaf atas masalah kemarin deh, aku masih enggak enak sama dia sayang!" Ucap Aisyah yang masih merasa tak enak hati kepada Aqila.

"Iya, nanti aku ngomong yah..." Ucap Agam kepada istrinya itu.

"Sekarang sayang mempung dia masih ada di toko buku ini. Kamu ngobrol berdua biar aku disini aja ya omongin secara baik-baik sama dia ya sayang" ucap Aisyah.

"Berdua aja nih? kamu nggak ikut?" Ucap Agam yang kaget karna istrinya menyuruh ia mengobrol berdua dengan Aqila.

"Iya sayang" ucap Aisyah, sebenarnya ia tak mau suami nya itu hanya mengobrol bedua tapi tak apa supaya masalah yang di hadapi suaminya itu cepat selesai.

"Ya udah iya, aku cari dia dulu yah, maaf sayang aku tinggal dulu, assalamualaikum" ucap Agam.

"Iya dah sana, wa'alaikumsalam" ucap Aisyah

Agam pun meninggalkan Aisyah dan pergi mencari Aqila yang kemungkinan masih ada di toko buku ini.

"Aqilaa...." Teriak Agam setelah melihat Aqila yang masih mencari-cari buku yang khusus novel.

"Ahh iya? Eh kak Agam ada apa?"ucap Aqila yang sinis setelah melihat Agam.

"Aqila boleh kita ngobrol?" Ucap Agam

"Maaf Kak Aqila gak bisa!" Ucap Aqila yang pergi meninggalkan Agam.

"Kenapa? kamu masih benci sama kakak Lala?" Ucap Agam dan Aqila pun langsung stop dan langsung berbalik arah menghadap Agam.

Ning & Gus [SEMBARI REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang