"Minum Qil!, Nggk udah di liatin mulu!" Ucap Zidan."Iya kak"
"Perhatian banget si lu sama Aqila!" Ucap seseorang yang masih melihat interaksi keduanya itu
___________________°_°___________________
"Qila?" Ucap Zidan
"Iya kak ada apa?"
"Kamu lagi deket sama siapa?" ucap Zidan tiba -tiba.
"Hah? Kenapa kak tiba-tiba tanya itu?" ucap Aqila yang kaget dengan apa yang di tanyakan Zidan.
" hahaha nggk usah kaget gitu saya cuma tanya aja Qila" ucap Zidan sembari ketawa karena Aqila yang kaget.
"Iss kak Zidan mah bikin kesel" ucap Aqila yang kesal kepada Zidan.
"eh iya-iya maaf, gini deh sebagai tanda permintaan maaf kakak, kakak terakhir kamu deh" ucap Zidan membuat Aqila yang langsing berbinar.
"Ahh beneran kak?" Ucap Aqila yang bertanya lagi.
"Iya beneran Qil!"
"Terima kasih kak" ucap Aqila yang langsung memanggil pelayan cafe tersebut setelah mengucapkan terima kasih, dan Zidan pun mengangguk tanpa menjawab.
Tiba tiba ada notifikasi di hp iphone Aqila, dan Aqila pun langsung membuka aplikasi hijau yang ada di hp nya itu.
0821xxxxxxx
||Assalamu'alaikum
||Wa'alaikumsalam siapa? ✔︎✔︎
"Nomor siapa ini? Tiba-tiba ngecett gini" ucap Aqila di dalam hatinya.
Tingggg
0821xxxxxxx
وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا ۖ إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا. ||
Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.
"Ini apaan sih kok ngirim gini?" Ucap Aqila dalam hati
||Apa apa siapa ini kenapa ngirim
gini? Saya juga tau kali ✔︎✔︎||Nggk saya cuma ingatkan kamu aja.
||Ingatkan gimana yah? ✔︎✔︎
||Ingat yang bersama kamu itu bukan
mahrom kamu.
||I-iya saya tau ✔︎✔︎||Iya jika kamu tau kenapa
Masih di situ?||Ngobrol aja lah sama kakak saya ✔︎✔︎
||Ohh kakak kandung? Afwan
||Bukan! Itu anak nya sahabat abah. ✔︎✔︎
Tiba-tiba suara bariton mengagetkan Aqila.
"Siapa sih Qil? Sibuk yah?"
"Ahh nggk kok kak hehehe" ucap Aqila yang langsung menyimpan hp nya itu. Ternyata itu Zidan, ia lupa ia sedang bersama Zidan.
"Oh gtu, itu es mu sudah datang, di mintum gih takutnya mencair"
"Iya kak"
"Aqila lagi cettingan sama siapa sih?" Ucap Zidan dalam hatinya.