"Aqila? Ada apa yah yai?" Ucap ku yang bingung tiba-tiba tanya tentang Aqila.
"Iya sebelum nya sebelum kamu menikah apakah kamu dekat dengan anak saya?" Ucap abah yai
_________________☘︎☘︎____________________"Jadi gini yai....."
Dan Agam pun menceritakan semua tentang ia dan Aqila.
"Mohon maaf yai saya buat janji itu tetapi saya pula yang mengingkari janji itu yai mohon maaf"
Ucap Agam yang menyesaili semua itu. Karna itu bukan keinginan ia tapi memang sudah takdir yang memang di tentukan yang maha kuasa untuk nya, makannya saat ini ia bukan lah pasangan Aqila. Andaikan saja ia bisa memutar semuanya kembali, ia tak akan pernah membuat janji saat itu dengan Aqila."Iya nggk masalah gam" ucap Yai Abdul Rahman, dan ia pun sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi semua ini sudah terjadi, yang nggak akan pernah di putar kembali.
"Afwan yai, kalau boleh tau mengapa tiba-tiba yai menanyakan itu? Apakah Aqila sudah menceritakan semuanya kepada yai?"
"KALAU AQILA SUDAH BILANG KITA NGGK AKAN PERNAH MENYURUH MU UNTUK MENGINJAKKAN KAKI MU DI SINI!!!!" Ucap seseorang yang tiba-tiba emosi di sana.
"Maaf mas Ilham". Ya tadi yang langsung menyambar Agam itu Ilham kakak kandung Aqila.
"STOP SAYA BUKAN MAS MU!!"
"Mas, sudah dia kan nggak tau mas" ucap Yai Abdul Rahman menenangkan putra pertamanya itu.
"ABAH KALO BUKAN KARNA DIA..." ucap Ilham sembari menunjuk Agam "KALO BUKAN KARNA DIA AQILA NGGAK AKAN BERBARING DI RUMAH SAKIT! PASTI AQILA SEKARANG ADA DI SINI BAH!!"
Agam yang mendengar penuturan Ilham bahwasanya Aqila masuk rumah sakit karna nya langsung tersentak kaget karna ia tak tau tentang itu.
"KENAPA KAMU KAGET NGGAK USAH KAGET!!"
"R-rumah s-sakit??"
"Iya!! SENANG KAN KAMU AQILA MASUK RUMAH SAKIT!!"
"Maaf saya nggak tau dia masuk rumah sakit, dan karna apa pun saya tak tau!!"
DUA MINGGU KEMUDIAN
Sudah dua minggu ini Reyhan menemani Aqila, tak pernah ada tanda-tanda bahwa Aqila akan bangun dari tidur panjang nya, entah kapan lagi Reyhan akan menunggu Aqila bangun.
Dan sudah dua minggu ini ia tak mau di bergantian oleh keluarga Aqila, alasan Reyhan tak mau karna ia ingin menjaga Aqila, karna ia merasa sangat bersalah kapada keluarga besar Muttaqin.
Dan sholat magrib pun sudah ia kerjakan, dan ia pun langsung mengaji surah Ar-Rahman karna ia pernah mendengar bahwasannya Aqila sangat senang sekali jika sudah mendengar surah tersebut.
"Emmhhh" Ucap seseorang yang langsung mengagetkan Reyhan ia pun langsung menutup Al-Qur'an an nya dan menyimpan Al-Qur'an nya di nakas.
"Tataaa!!! Tata sadar??" Ucap Reyhan sangat gembira dengan apa yang ia lihat dan ia pun langsung manggil dokter yang telah merawat Aqila selama 2 minggu ini.
Setelah itu dokter pun datang, langsung memeriksa keadaan Aqila.
"Gimana dok keadaannya?!" Ucap Reyhan karena melihat dokter itu telah selesai memeriksa keadaan Aqila.
"Alhamdulillah ning Aqila udah nggak kenapa-napa"
"Alhamdulillah terimakasih dok!"
"Sama-sama tetap jagain yah!" Ucap dokter tersebut langsung di anggukin oleh Reyhan. Dan dokter itu pun langsung pergi meninggalkan ruangan tersebut.
Reyhan pun langsung mendatangi Aqila dam duduk di kursi samping Aqila.
"Tataa gmana? Masih sakit?"
"Emmh udah nggak Rey!"
"Alhamdulillah kamu tidur lama banget ta! Saya takut"
"Takut kenapa?!"
"Karna pas itu di kepala Tata banyak darah! Bahkan mulut tata kaluar darah" ucap Reyhan lirih karna ia menahan tangis nya, karna ia menjadi ingat kejadian w minggu yang lalu, untung saja Aqila tak apa.
"Emmh tapi orang yang nabrak tata nggak papa Rey?"
"Baru bangun masih aja nanyain orang ta!"
"Hehehe"
"Ngg papa ta! Oya ta, kamu kenapa kok bisa sampe kecelakaan gitu?"
"Emm yang tata ingat tata habis tengkar sama kak Agam! Itu aja"
"Kamu masih ngingat Agam?!"
"Bukan Rey!" Ucap Aqila "Oya Rey kok bisa tau Tata kecelakaan?!"
"Iya! Saya tau semuanya! Tentang kamu sama Agam ta!" Ucap Reyhan dan Aqila pun langsung diam bak patung karna ia bungung bagai mana Reyhan tau.
"Heh kok diam!" Ucap Reyhan yang melihat Aqila yang diam aja.
"Hah"
"Nah kan bengong mirir apa?"
"N-nggk Rey, oya abah dan yang lain mana nggk ada yang datang?"
"In syaa allah habis isya datang nanti soalnya ada acara Khatam Qur'an sekalian doain kesemuhan tata"
HALO GAISSS ALHAMDULILLAH UP LAGI MAAF KAYANYA GARING YAHH
MAAF JUGA SAYA BRU UP KARENA SIBUK NONTON VIDEO HEHEHEHEEEE