12

534 43 0
                                    

Hari ini adalah hari pernikahan Jungkook dan Ah In. Mereka akan benar-benar menjadi sepasang suami istri dan hidup bersama. Setelah kejadian lima hari yang lalu Jungkook semakin memperlihatkan sifat aslinya pada Ah In. Gadis itu pun juga sudah mulai bisa menerima Jungkook. Mereka juga sudah cukup dekat sekarang bahkan terkadang Jungkook pun bersikap manja pada Ah In.

"Ah In-ah kau benar-benar akan menjadi seorang istri setelah ini. Sedangkan aku kekasih saja tidak ada, bagaimana mau menikah"kata Bitna yang saat ini sedang menemani Ah In di ruang make up.

Ah In yang mendengar celotehan sahabatnya pun tersenyum dan berkata,"Tunggu saja Bitna-ya. Aku juga tidak akan menikah secepat ini jika tidak dijodohkan".

"Ah iya Ah In-ah bagaimana sifat Jungkook sunbae pada mu sekarang ini? Apa kalian masih terus berdebat dan Jungkook sunbae masih dingin pada mu?"tanya Bitna penasaran.

Ah In yang mendengar itu tersenyum dan mengingat bagaimana sebenarnya sifat calon suaminya itu. Ah In pun menjawab,"Eum kadang kami tetap berdebat seperti biasanya. Kalau tentang sifatnya dia sudah cukup menunjukan sifat aslinya. Dan mungkin jika kau melihat itu kau akan benar-benar tidak menyangka dengan sifat aslinya itu Bitna-ya".

Bitna penasaran karena jawaban Ah In itu, ia pun bertanya,"Wah apa sangat berbeda Ah In-ah? Aku jadi penasaran ingin tau sifat aslinya"

"Sangat amat berbeda Bitna-ya. Kau tau dia sebenarnya adalah lelaki yang menggemaskan"jawab Ah In dengan anggukan dan senyuman.

"Mwo menggemaskan? Apa kau tidak salah Ah In? Atau karena kau sudah mulai jatuh cinta padanya jadi kau menganggap sifatnya yang dingin itu menggemaskan?"ucap Bitna tidak percaya.

Ah In pun tertawa melihat respon sahabatnya ini. Tidak heran sahabatnya ini tidak percaya, karena sebelumnya pun Ah In juga begitu.

***

Saat ini Ah In sudah berada di depan pintu dan bersiap menuju altar tempat Jungkook berada. Dari tempatnya Ah In bisa melihat Jungkook yang berdiri menghadapnya. Dia terlihat sangat tampan. Ah In dan appa nya pun mulai berjalan menuju tempat Jungkook.

Semakin dekat Jungkook dapat melihat calon istrinya dengan semakin jelas. Jungkook terpesona dengan Ah In. Menurut Jungkook hari ini Ah In benar-benar terlihat sangat cantik dengan gaun pilihannya itu.

Setelah sampai di depan Jungkook Daejoon menyerahkan tangan putrinya dan berkata,"Jungkook appa percayakan putri appa pada mu. Tolong sayangi dan jaga putri appa dengan baik. Jangan pernah mengasarinya karena apa tidak pernah melakukan itu padanya".

Jungkook pun menerima tangan Ah In dan menjawab perkataan Daejoon,"Baik appa Jungkook akan berusaha untuk menyayangi dan menjaga putri appa seperti yang appa lakukan padanya".

Setelah mengucap janji pernikahan Jungkook pun dipersilahkan untuk mencium Ah In yang sudah resmi menjadi istrinya. Jungkook masih ragu ia bingung harus mencium Ah In di keningnya atau di bibir gadis ini. Ah In yang melihat suaminya ini seperti kebingungan pun berbisik pada Jungkook, "Sunbae aku sudah menjadi istri mu jadi kau boleh mencium wajah ku di bagian yang kau inginkan".

Jungkook yang mendengar itu pun merasa lega setidaknya dia sudah mendapat izin dari istrinya. Sesaat kemudian Jungkook mendekatkan wajahnya dan menempelkan bibirnya pada bibir istrinya. Jungkook hanya diam untuk beberapa saat dan setelah itu ia mencoba melumat bibir sang istri. Ah In pun membalas lumatan Jungkook pada ciuman mereka. Cukup lama mereka berciuman akhirnya Jungkook pun menjauhkan wajahnya dan terdengarlah tepuk tangan dari para tamu undangan.

***

Saat ini Ah In dan Jungkook sudah berada di kamar hotel. Karena pernikahan mereka dilakukan di ballroom hotel jadi mereka dan keluarga mereka sengaja menyewa kamar untuk malam itu. Ah In sedang duduk di sofa yang ada di kamar itu dengan masih menggunakan gaunnya. Sedangkan Jungkook ia merebahkan dirinya di kasur dengan setelan jasnya yang masih lengkap pula.

Setelah beberapa menit Ah In pun mengeluarkan suara,"Sunbae jangan tidur dulu. Mandi dan ganti pakaianmu dulu sana".

"Aku lelah, tidak bolehkan aku langsung tidur saja?" jawabnya pada Ah In.

"Tidak sunbae badan kita ini kotor dan lengket. Aku tidak suka itu".jawab Ah In.

Jungkook tetap diam pada posisinya. Ah In pun berjalan mendekatinya dan menarik tangan Jungkook agar bangun dan segera pergi mandi. Jungkook yang lelah dan ditarik seperti itu pun kesal. Dia mencebikkan bibirnya dan berjalan ke kamar mandi sambil menghentakan kakinya. Ah In yang melihat kelakuan suaminya itu pun menggelengkan kepalanya.

Sepuluh menit kemudian Jungkook keluar dari kamar mandi dengan celana pendek dan tanpa menggunakan atasan. Awalnya Ah In kaget karena ini pertama kalinya ia melihat tubuh suaminya itu tapi dia mencoba membiasakan diri dengan pemandangan itu. Ah In pun beranjak ke kamar mandi dan membersihkan dirinya.

Sekitar tiga puluh menit Ah In baru keluar dari kamar mandi. Itu dikarenakan tadi ia sempat kesulitan membuka gaunnya. Ah In pun mendekati kasur dengan Jungkook yang ada di sana. Di sana Jungkook sedang melihat tabnya dengan wajah yang sedikit cemberut.

"Sunbae kenapa dengan wajahmu? Apa ada masalah?"tanya Ah In yang berpikir jika ada masalah pada pekerjaannya karena Jungkook sedang melihat tabnya.

Diam. Jungkook tidak menjawab pertanyaannya. Ah In pun bertanya lagi,"Sunbae kau mendengar ku kan? Ada apa?"

Jungkook melirik kesal ke arah Ah In. Ah In bingung kenapa suaminya ini terlihat kesal padanya. Akhirnya Jungkook menjawab,"Aku kesal pada mu, kau menyuruhku mandi padahal aku sangat lelah. Kenapa tidak langsung tidur saja".

Ah In yang mendengar jawaban Jungkook pun tertawa, " Astaga sunbae ku pikir ada masalah apa ternyata hanya karena aku menyuruh mu mandi?"jawab Ah In di sela-sela tawanya.

Jungkook yang melihat mu tertawa pun menjadi makin kesal. Ia langsung membuang muka dan fokus kembali pada tabnya. Ah In yang menyadari suaminya ini semakin kesal padanya pun berusaha meredakan tawanya.

"Sunbae mian, ternyata karena itu kau cemberut seperti itu. Aku menyuruhmu untuk mandi kan supaya tidur mu lebih nyaman. Aku juga sebenarnya lelah, tapi supaya tidurku nyaman aku mandi"kata Ah In mencoba untuk membujuk suaminya itu.

Jungkook tetap diam. Ah In pun menghela napas dan berkata,"Baiklah sunbae aku benar-benar minta maaf ya. Aku harus apa biar kau memaafkanku?"tanya Ah In.

"Eum kalau kau mau ku maafkan, kau harus menuruti permintaan ku ya tidak boleh menolak!"kata Jungkook yang kamu jawab dengan anggukan.

Jungkook pun meletakan tabnya dan mendekat pada Ah In lalu dia berkata,"Aku ingin tidur sambil kau peluk. Aku lelah sekarang ingin tidur tapi dari tadi tidak bisa tidur".

Ah In pun tersenyum dengan permintaan suaminya ini. Akhirnya ia merentangkan tangannya dan Jungkook pun langsung memeluk sang istri. Ah In benar-benar tak habis pikir bagaimana Jungkook yang dulu sangat menyebalkan dan memiliki sifat sangat dingin bisa jadi menggemaskan seperti bayi sekarang. Mereka pun akhirnya tidur dengan saling berpelukan.

Two Sides || Jeon JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang