Pagi hari Ah In bangun lebih dulu. Ia melihat Jungkook yang masih tertidur dipelukannya. Ah In pun perlahan melepaskan pelukannya tapi Jungkook malah menahannya,"Mau kemana? Kau mau meninggalkan ku?"katanya dengan suara khas orang bangun tidur.
Ah In pun tersenyum dan menjawab,"Aku mau mandi setelah itu sarapan. Sunbae mau sarapan di resto hotel apa di sini saja?"
"Di sini saja, aku masih lelah. Lagi pula kenapa kau bangun pagi sekali? Kau tidak lelah karena pernikahan kita kemarin?"tanya suaminya.
"Masih pagi apanya? Ini sudah jam setengah sembilan sunbae. Sebenarnya aku juga lelah, tapi ini sudah terlalu siang dan aku harus bangun. Jika sunbae masih ingin tidur, tidurlah. Saat nanti sarapannya datang akan aku bangungkan"jawab Ah In.
Jungkook menggeleng,"Aku masih mau dipeluk. Kau tidak boleh kemana-mana"katanya.
Ah In pun pasrah. Ia kembali memeluk suaminya sampai suaminya tertidur kembali. Beberapa menit dia merasa suaminya sudah benar-benar kembali tidur akhirnya dia beranjak untuk mandi. Selesai mandi ia melihat suaminya masih tertidur pulas, Ah In pun berpikir untuk sarapan di resto hotel saja dan membawakan sarapan sendiri untuk suaminya.
***
Sampai di resto hotel ternyata masih ada oppanya disana dan ternyata ada Jimin sunbae dan Tehyung sunbae juga. Ah In pun menghampiri mereka dan menyapanya,"Pagi oppa, pagi sunbae".
Mereka yang menyadari kehadiran mu pun mempersilahkan mu untuk duduk tapi kamu menolak,"Eum nanti dulu sunbae aku akan mengambil sarapan ku dulu lalu bergabung dengan kalian".
Setelah mengambil sarapan Ah In pun kembali menuju meja oppa dan sunbaenya berada. Sampai di sana Ah In duduk dan mulai memakan sarapannya.
"Di mana suami mu itu Ah In-ah kenapa tidak ke sini?" kata Taehyung membuka suara.
"Ah dia masih tidur sunbae katanya masih lelah"jawab Ah In polos dan jujur memang.
Jimin dan Tehyung yang sepemikiran pun langsung bertatapan dan tertawa mendengar jawaba Ah In. Ah In mendengar tawa mereka pun bingung kenapa sunbaenya itu tertawa saat mendengar jawabannya.
"Oppa mereka kenapa? Apa ada yang lucu? Perasaan aku menjawab yang sesungguhnya"kata Ah In bingung.
"Eum bisa dibilang jawaban mu itu sedikit ambigu Ah In-ah"jawab Hoseok pada sang adik.
Belum sempat Ah In bertanya lagi Jimin sudah bertanya lebih dulu,"Memang apa yang kalian lakukan semalam? Apa kalian bermainnya sangat semangat?"
Ah In tambah bingung mendengan pertanyaan Jimin,"Hah bermain apa sunbae?Kemarin aku tidak bermain dengannya"katanya.
"Tidak usah malu Ah In-ah itu hal yang wajar untuk dilakukan. Kalian kan sudah menjadi suami istri" ucap Taehyung.
Ah In yang baru menyadari apa yang dimaksud oleh Jimin dan Taehyung pun langsung menjawab, "Oh aku mengerti. Tapi aku memang tidak melakukannya sunbae. Kemarin kami sangat lelah terus Jungkook sunbae juga kesal padaku"jelas ku pada mereka yang membuat Taehyung dan Jimin yang tadinya masih terkekeh pun berhenti.
"Yah kupikir kalian sudah melakukannya. Aku ingin menggoda adik kecil ku itu jika bertemu. Ah pasti kemarin malam kau malah mengurusi bayi besar yang sedang kesal itu ya"kata Jimin yang dijawab anggukan oleh mu.
Setelah selesai sarapan Ah In pun kembali ke kamarnya sambil membawa sarapan untuk Jungkook.
***
Sampai di kamar Ah In melihat suaminya sudah bangun tidur dan masih duduk pada kasurnya. Jungkook yang menyadari kedatangan Ah In pun langsung melihat ke arah Ah In,"Yak kenapa kau meninggalkan ku? Tadi kan aku bilang jangan kemana-mana aku mau dipeluk tapi kenapa kau meninggalkan ku pergi"pekik Jungkook kesal.
"Sunbae tadi aku sarapan di resto bersama oppa, Jimin sunbae, dan Tahyung sunbae. Dan ini aku menbawa sarapan untuk mu. Jadi sekarang mandi dan makanlah sarapannya"jawab Ah In.
Jungkook yang memang sudah lapar pun akhirnya menuruti Ah In tapi dia tetap saja memasang wajah cemberutnya itu. Selesai mandi Jungkook memakan sarapannya dengan lahap tanpa melirik Ah In. Setelah sarapan Jungkook kembali mendudukan dirinya di kasur sedangkan Ah In ia sedang membereskan barang mereka untuk dibawa pulang nanti.
Jungkook yang melihat istrinya membereskan barang-barang itu pun bertanya,"Kau mau ngapain? Kenapa dibereskan?".
"Nanti kan kita akan pulang jadi biar tidak buru-buru aku membereskannya sekarang"jawab Ah In.
"Kita tidak akan pulamg hari ini. Eomma appa dan yang lain memang pulang hari ini tapi kita tetap tinggal"kata Jungkook.
"Oh begitu ya, kalau begitu aku tidak jadi beres-beres"kata Ah In.
***
Malam harinya Jungkook mengajak Ah In untuk makan malam di resto yang ada di lantai paling atas hotel. Berbeda dengan resto sebelumnya yang Ah In kunjungi untuk sarapan. Resto ini dibuka untuk umum tidak seperti resto pagi tadi.
Jungkook dan Ah In juga pergi ke sana dengan pakaian yang formal yang biasa digunakan untuk acara makan malam. Ah In awalnya bingung kenapa tidak makan malam di resto hotel yang sebelumnya saja, kan tidak perlu mengeluarkan uang lagi. Tapi karena suaminya itu ternyata masih sedikit kesal dengannya ia pun menurutinya.
Sampai di tempat, Ah In sangat tepesona dengan pamenadangan di depannya. Pemandangan kota saat malam hari sangat indah. Ah In sangat menyukai ini.
"Wah sunbae ini indah sekali. Aku suka tempat ini. Terima kasih" kata Ah In dengan senyuman lebarnya.
Jungkook senang melihat istrinya menyukai kejutan yang diberikannya. Tak lama makanan mereka pun datang, Jungkook memang sudah memesan menu bersamaan disaat membooking restoran. Jadi mereka benar-benar tinggal menikmatinya saja malam ini.
Selesai mereka makan Ah In bertanya,"Sunbae untuk apa kau menyiapkan ini?"
"Memangnya tidak boleh memberi kejutan pada istri sendiri?"jawab Jungkook.
"Eum iya juga sih. Tapi kapan kau menyiapkan ini sunbae selama ini kan kita sibuk menyiapkan pernikahan kita" tanya Ah In yang masih penasaran.
"Kau tidak perlu tau. Dan satu lagi, Ah In-ah bisakah kau tidak memanggil ku seperti itu? Aku ini sudah menjadi suami mu"jawab Jungkook.
"Lalu aku harus memanggil mu apa? Aku tidak tau"kata Ah In.
"Apapun asal jangan sunbae aku tidak suka"jawab Jungkook singkat.
"Eum baiklah, aku akan memanggil mu oppa saja kalau begitu. Bagaimana?"tanya Ah In yang dijawab anggukan oleh Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Sides || Jeon Jungkook
FanfictionJeon Jungkook lelaki berumur 24 tahun yang memiliki dua sisi yang berbeda. Dia akan bersikap dingin pada orang yang tidak dekat dengannya. Sedangkan akan bersikap sangat menggemaskan jika dengan orang yang sudah dekat dengannya. Jung Ah In adalah ga...