Hari ini Taehyung bangun lebih awal dari biasanya, memeriksa lagi banyak keperluan lain yang sudah dia kemasi semalaman untuk di bawa ke Busan. Yap, hari ini laki laki Omega yang genap berusia 21 tahun itu akan berangkat untuk kembali menimba ilmu setelah menganggur pasca kelulusan sekolah menengah atas nya di Daegu.
Saat usianya genap 18 tahun Taehyung sudah lulus dari sekolah menengah atas, dia menganggur bukan karena dia tidak di terima oleh universitas impian nya, Taehyung adalah laki laki yang terbilang cerdas dalam bidang akademik, dia selalu juara kelas berturut turut tanpa tergeser oleh siswa lainnya. Hanya saja Taehyung memilih menganggur beberapa tahun karena masalah ekonomi.
Selain yatim piatu Taehyung juga berasal dari keluarga yang tidak kaya raya, tinggal bersama neneknya sejak kecil Taehyung bahkan biasa bertani saat hari hari libur sekolah. Setelah lulus Taehyung memilih untuk kerja part time agar bisa menghasilkan uang untuk dia simpan jika suatu saat nanti mimpinya terwujud, Taehyung ingin berkuliah di universitas impian nya, tidak ingin merepotkan sang nenek Taehyung menyiapkan segala bekal itu hasil dari keringat nya.
Berpamitan pada nenek yang tinggal seorang diri, awalnya dia merasa tidak tega untuk pergi jauh dari kampung halaman, terlebih neneknya di sini hanya seorang diri. Namun nenek Taehyung tetap memaksa agar Taehyung tetap berjuang dalam mewujudkan mimpi mimpinya, karena itu Taehyung kian merasa kuat setelah seseorang menaruh harap yang besar dalam kehidupan nya.
Taehyung memiliki kakak sepupu dari ayahnya saat ini, sebelum pergi Taehyung sempat meminta kakak sepupu nya itu terus melihat keadaan sang nenek, Kim Namjoon, laki laki yang berprofesi sebagai guru sekolah dasar di salah satu sekolah Daegu. Kakak sepupu yang selama ini selalu ada dan ikut melengkapi kesunyian hidupnya, hari ini Taehyung juga di antar oleh Namjoon menuju asrama tempat tinggal barunya.
Lain orang tentu akan lain cerita, di tempat lain yang jauh di sana, ada kehidupan Jungkook yang 160° berbeda dengan yang Taehyung rasakan. Laki laki yang terlahir sebagai putra sulung itu menyandang status kedudukan yang tinggi sebagai seorang Alpha, memiliki seorang adik perempuan yang berbeda 2 tahun dari nya membuat hari harinya jauh dari ketenangan.
Para pemuda yang mulai beranjak dewasa itu semakin memasuki dunia yang luas, siapa sangka mereka semua bertemu dalam lingkungan yang sama setelah ini? Apa kehidupan perkuliahan itu menyenangkan? Atau justru sebaliknya? Jungkook berpikir dia lebih suka saat masa dewasanya di habiskan sebagai pegawai biasa, namun ayah Jungkook ingin dia lebih dari itu.
Taehyung adalah laki laki berkepribadian ceria, tidak mudah putus asa, jujur, juga memiliki hati yang baik. Taehyung banyak memiliki teman karena karakter nya yang mudah berbaur, meski pergaulan nya luas Taehyung adalah laki laki yang terbilang sedikit polos, apapun tingkah Taehyung akan mengundang gelak tawa seseorang yang melihat itu.
Sedangkan Jungkook sendiri, dia memiliki karakter yang benar benar melekat di dalam sosok seorang laki laki pada umumnya, Jungkook terbilang memiliki banyak kawan pria yang juga dari kalangan Alpha, bukan laki laki lugu, Jungkook adalah laki laki yang suka menaklukkan hati seseorang, terlebih jika itu menarik di matanya.
Terbilang laki laki playboy, Jungkook sering sekali ganti ganti pasangan kencan sejak dia duduk di kursi menengah pertama di sekolah nya dulu, rupanya karakter itu tidak hilang, Jungkook kini tumbuh sebagai pria tampan yang makin menjadi jadi.
Karena hubungan Jungkook dengan orang tua nya sedikit tidak baik, Jungkook memilih untuk tinggal di asrama selama dia menjalani masa masa kuliahnya. Sebetulnya hidup Jungkook tidak kekurangan sedikit pun, apa yang dia inginkan tentu dapat Jungkook miliki, hanya saja jarak itu terbentang setelah 3 tahun lalu ayahnya tertangkap basah memiliki seorang simpanan.
Hari ini dia pergi ke asrama dengan ayah juga ibunya, mereka masih tinggal di bawah atap yang sama meskipun tidak banyak berinteraksi. Karena itu, dia memilih berangkat hari ini agar tidak terlalu sulit menemukan kamar yang cocok.
TBC.
Cerita ini mau di sertakan gambar pendukung seperti unggahan media sosial juga aplikasi pesan singkat ga? atau datar aja? Aku ada dua opsi soalnya.
Karena konsepnya anak kuliahan otomatis menjurus ke teknologi juga ga sih? tetep jangan khawatir guys, sebisa mungkin aku pake bahasa baku meskipun ga mulus mulus amat😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Roommate
FanfictionKim Taehyung, laki laki yang baru saja menerima beasiswa di salah satu universitas ternama Busan itu kini mulai membulatkan tekad nya untuk pergi merantau, terlahir sebagai seorang Omega pria bukanlah hal yang mudah dalam kehidupan nya di masa lalu...