Hari berlalu begitu saja, siang ini Taehyung masih sibuk di kelas nya bersama Jimin juga kawan kawannya yang lain. Tidak ada Jungkook, hari ini Jungkook hanya mengatakan jika dia menitip absen. Taehyung tidak tau kenapa, dia tidak ingin banyak bertanya terlebih lagi tentang kehidupan orang lain.
"Wah ini akan selesai sampai malam, aku rasa aku akan melanjutkan nya di kamar saja." Ucap Jimin yang sudah mulai kelelahan, mereka tengah mengerjakan seni lukis. Taehyung yang sejak tadi masih berkonsentrasi pada pekerjaan nya hanya melirik dan tersenyum kecil ke arah Jimin. "Aku akan menyelesaikan nya di sini, di kamar aku lebih mudah mengantuk dan tidak fokus." Jelas Taehyung.
Mendengar itu Jimin hanya mengangguk mengerti, dia merapihkan mejanya dan mengemasi barang barang yang akan dia bawa ke kamar. "Tidak apa aku tinggal sendiri?" Tanya Jimin, mengangguk singkat Taehyung kembali fokus pada pekerjaan nya. "Kabari Jungkook, dia pasti akan mencarimu nanti." Sambung Jimin, lagi lagi Taehyung hanya mengangguk, dia benar benar mengerjakan tugas nya dengan baik, terbilang seseorang yang detail, Taehyung tidak ingin ada yang kurang dari karya nya.
Sudah mengabari, namun sepertinya Jungkook juga sedang sibuk dengan urusannya. Taehyung kembali meletakan ponselnya dan fokus kembali pada tugas tugasnya yang belum selesai. Gedung ini akan selalu menyala, lagi pula masih banyak mahasiswa seni tari yang masih sibuk di ruangan lain.
Lama, Taehyung benar benar menghabiskan waktunya di dalam kelas dan terus melirik pada sketsa yang ada di papan tulis sana. Taehyung terus menyempurnakan gambar itu, dia menyelesaikan nya hingga pukul 11 malam. "Haaah, cukup untuk saat ini. Aku rasa ini tidak terlalu buruk." Gumam Taehyung, dia membersihkan meja mejanya, dia juga mulai mengemasi buku buku yang akan kembali dia bawa ke asrama.
Saat mulai beranjak keluar kelas dia berpapasan dengan laki laki yang juga omega sepertinya, Seingat Taehyung namanya adalah Kim Seokjin dan min Yoongi. Mereka tidak terlalu dekat, Taehyung mengenal mereka saat tidak sengaja berpapasan ketika hendak berangkat kuliah beberapa hari yang lalu.
"Loh baru pulang?" Tanya Seokjin ramah, Taehyung mengangguk, dia juga melirik ke arah Yoongi yang hanya diam menatap nya. "Iya Sunbaenim, saya baru saja menyelesaikan beberapa tugas lukis." Jawab Taehyung sopan santun, Seokjin melirik ke dalam kelas Taehyung, benar, sepertinya gedung lukis baru saja menyelesaikan Beberapa prakarya, terlihat bagaimana ruangan itu sedikit berantakan.
"Ayo, aku juga temanku baru saja menyelesaikan beberapa urusan. Agar lebih aman kita kembali bersama saja." Ajak Seokjin, Yoongi hanya mengangguk kecil, dia hanya tersenyum selayaknya orang yang baru saling mengenal. "Mmm, terimakasih banyak Sunbae, maaf merepotkan mu." Ucap Taehyung kembali membungkuk kecil.
"Tidak sama sekali, Ayo." Ucap Seokjin.
Mereka mulai berjalan bersama menyusuri gedung universitas itu, Di jam malam biasanya lift juga eskalator universitas sudah di matikan. karena itu Seokjin, Yoongi dan Taehyung berjalan menggunakan tangga manual. Berbincang kecil, Seokjin kini memiliki cukup waktu untuk saling mengenal, begitu juga dengan Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roommate
FanfictionKim Taehyung, laki laki yang baru saja menerima beasiswa di salah satu universitas ternama Busan itu kini mulai membulatkan tekad nya untuk pergi merantau, terlahir sebagai seorang Omega pria bukanlah hal yang mudah dalam kehidupan nya di masa lalu...