*klik gambar untuk memperjelas bacaan, skip waktunya. males ngatur waktunya biar bisa kebut👍
Taehyung yang tadi sibuk dengan ponsel itu kini melekatkan ponselnya di atas meja belajar, melirik ke arah Jungkook yang juga sibuk dengan video game yang ada dalam layar laptop nya, jenuh, Taehyung memilih untuk beranjak ke arah ranjang dan hendak merebahkan tubuhnya."Hey mau kemana?" Suara Jungkook menyapa kesunyian mereka. Taehyung tidak merespon, dia pikir Jungkook sedang bertanya pada teman bermain nya di video game, karena itu Taehyung tetap diam saja. "Aku tanya padamu." Lagi, Jungkook kembali bersuara.
"Padaku?" Bukan menjawab Taehyung justru balik bertanya. "Memang ada orang lain selain kau dan aku di sini?" Terus saja, mereka terus saling melempar pertanyaan.
"Aku pikir kau sedang berbicara dengan orang yang ada dalam video game, karena itu aku tidak merespon mu." Jelas Taehyung, Jungkook meletakkan headset juga menutup laptopnya dengan helaan nafas panjang. Jenuh karena dia selalu menang Jungkook memilih menyudahi permainan itu.
"Sudah makan?" Jungkook kembali bertanya seraya meraih jaket denim Yang sedari siang tergantung di sana, mendengar pertanyaan itu Taehyung hanya menggeleng kecil seraya melirik ke arah Jungkook. "Ganti pakaian mu, turun dan cari makan bersama." Sambung Jungkook.
"Kemana, anu, hmm anu maksud ku kita akan membeli makanan dimana?" Taehyung bangun dari ranjang nya dan berdiri menghadap Jungkook.
Menghela nafas kecil, Jungkook bingung saat Taehyung berbicara dengan nya selalu menggunakan kata anu. "Kenapa kau selalu mengatakan anu? Kau tau jika nama ku adalah Jeon Jungkook, jadi mulai sekarang sebut saja namaku tanpa embel embel anu anu seper tadi." Jelas Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roommate
FanfictionKim Taehyung, laki laki yang baru saja menerima beasiswa di salah satu universitas ternama Busan itu kini mulai membulatkan tekad nya untuk pergi merantau, terlahir sebagai seorang Omega pria bukanlah hal yang mudah dalam kehidupan nya di masa lalu...