Delapan.

5.2K 614 202
                                    

Masih saling memandang, Taehyung bingung apa yang sedang Jungkook maksud dari perkataan nya itu. Dia tetap menatap mata Jungkook dengan tangan yang masih memegang selimut tebal yang ada di kamar itu. "Kemari." Ucap Jungkook. Dia menarik tubuh Taehyung kian mendekat, Jungkook juga merapatkan tubuhnya sendiri pada Taehyung saat ini.

"Biarkan begini." Ucap Jungkook, Taehyung kini ada dalam pelukan Jungkook, tubuhnya meremang, darah nya berdesir hebat dari setiap inci sentuhan lengan Jungkook pada tubuhnya.

"Ayo lakukan Kim, dengan ku."

Taehyung hanya diam, sorot mata itu terlihat sayu dan berat. Taehyung hanya mengangguk kecil, dia mengiyakan ajakan Jungkook meskipun Taehyung tidak tau apa yang Jungkook maksud saat ini.

"Chuuuup."

Dua bibir itu saling menyatu lagi, kedua kalinya Taehyung merasakan hal ini bersama Jungkook, setelah sebelumnya dia merasakan ini dengan kakak sepupu nya Kim Namjoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dua bibir itu saling menyatu lagi, kedua kalinya Taehyung merasakan hal ini bersama Jungkook, setelah sebelumnya dia merasakan ini dengan kakak sepupu nya Kim Namjoon. Ada yang berbeda, kali ini Taehyung melakukan nya tanpa dia kehendaki, entah kenapa Taehyung selalu terbawa akan segala yang Jungkook katakan padanya. Mungkinkah karen aura True Alpha yang Jungkook miliki? Sepertinya iya begitu.

Jungkook kian gencar memberikan rangsangan pada tubuh Taehyung, tidak tau harus berbuat apa Taehyung mulai berani membalas kecupan Jungkook, dia mulai mencoba untuk mengikuti semua yang Jungkook lakukan padanya saat ini.

"Aku hanya melakukan sesuatu atas dasar suka sama suka, jika kau tidak suka mari kita hentikan ini." Ucap Jungkook. Taehyung sedikit menegang, dia ingin berhenti tapi hati juga pikiran nya menginginkan hal itu tetap terjadi. "Aku mau, aku suka." Jawab Taehyung seadanya, pipinya bersemu kemerahan mata itu kian berat dan menyipit belum lagi penampakan bibir indah Taehyung yang kini terlihat sedikit lebih menebal.

Jungkook tersenyum kecil, dia selalu melakukan hal itu saat berhubungan dengan siapapun saat ini. Bukan kah sudah jelas bagaimana brengsek nya seorang Jeon Jungkook? Dia mengatakan hanya akan melakukan hubungan itu atas dasar suka sama suka, Jungkook mengatakan itu saat permainan sudah mulai berjalan. Jungkook sengaja melakukan nya, dia ingin lawan main nya masuk dalam gairah hingga tidak lagi mampu menolak ajakannya.

"Aku akan cari pengamanan dulu, tunggulah." Ucap Jungkook. Dia berjalan menyusuri setiap kotak kecil yang ada di sudut mejanya, mengambil satu bungkus kondom seperti yang pernah Taehyung lihat dalam mobil Jimin hari itu. Kembali mendekat ke arah Taehyung, Jungkook kini sudah membuka pakaiannya sendiri dan hanya menyisakan celana pendek dalaman nya.

Taehyung diam, dia tetap diam kala Jungkook mulai membuka pakaian nya. Dia benar benar tidak berani bertanya atau sekedar bersuara saat ini, takut, tapi Taehyung memiliki rasa ingi tahu yang sangat tinggi tentang hal ini. "Semua akan baik baik saja kan?" Tanya Taehyung dengan wajah sedikit khawatir.

"Semua akan baik baik saja selama kau menikmatinya." Ucap Jungkook.

Dia mulai merambah pada tonjolan pink di dada Taehyung, kecil, namun itu terlihat lebih menegang dari sebelumnya. "Nghhhhh." Desahannya mulai terdengar oleh Jungkook, Taehyung kian mengencangkan cengkraman tangan nya pada kedua sisi bantal yang ada di kepalanya sendiri, bibir itu mengatup rapat, Taehyung takut jika suaranya akan terdengar oleh orang lain.

RoommateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang