*mueheheheh ketemu lagi sama aku🗿
Jungkook mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang, melirik ke arah Taehyung yang tertidur di sampingnya setelah kelelahan menyalurkan hasrat masing masing, Jungkook tersenyum kecil. Bagaimana bisa mereka melakukan hal itu? Terlebih lagi dalam keadaan yang sedang sama sama subur.
"Hey, sudah sampai." Ucap Jungkook sedikit mengguncang wajah Taehyung, melirik pada jam yang melingkar apik di pergelangan tangan nya, Jungkook lihat jika saat ini sudah memasuki jam makan malam. "Taehyung." Ucap Jungkook berusaha membangunkan Taehyung yang tampak sangat kelelahan.
"Mmmm, sudah sampai ya? Maaf." Ucap Taehyung. Dia Mengerejap bingung melirik kesana kemari memastikan sesuatu. "Turun, Eomma dan Yuna pasti sedang makan malam sekarang." Ucap Jungkook.
Mereka turun bersamaan, kali kedua dia menginjakkan kaki di kediaman Jungkook, Taehyung sudah tidak asing lagi dengan bangunan megah itu, dia sesekali hanya melirik kecil ke arah Jungkook dan kembali menunduk. "Untuk yang tadi aku minta maaf." Ucap Taehyung.
Dia ingat betul bagaimana Taehyung kehilangan kendali atas dirinya sendiri dan berujung memancing Jungkook untuk melakukan hubungan itu. "Aku juga menyetujui nya, tidak perlu di bahas." Jawab Jungkook.
"Oppa, astaga, aku tidak tau jika kalian akan datang." Sambutan itu mereka dapat dari adik perempuan Jungkook, begitu juga dengan ibunya, wanita itu nampak terkejut melihat Jungkook pulang tanpa mengabari nya hari ini. "Kenapa tidak mengabari Eomma jika kalian pulang hari ini hmm? Ah duduk duduk Eomma akan minta bibi Hae buat makanan lain." Ucap ibu Jungkook.
Seperti inilah keluarga Jungkook, mereka selalu menerima orang orang terdekat Jungkook dan bersikap dengan baik. Ya meskipun bisa di katakan baru Taehyung lah satu satunya orang yang Jungkook kenalkan pada keluarganya selain Hoseok, sudah lama, Jungkook dan Hoseok saling mengenal saat dia masih duduk di bangku sekolah menengah atas.
"Oppa, kenapa pulang malam sekali?" Ucap Yuna. Dia melirik ke arah Jungkook dan Taehyung berada, yuna senang akhir akhir ini kakak nya lebih sering pulang ke rumah, ya meskipun tidak banyak yang mereka lakukan tapi itu saja sudah cukup untuk Yuna juga ibunya. "Minum obat mu." Ucap ibu Jungkook.
Dia paham, bagaimana pun ibu Jungkook sama seperti Jungkook dan Taehyung, mereka sama sama berasal dari kehidupan yang sama seorang yaitu Alpha juga Omega. "Pil supresan untukmu selalu ada di dalam lemari, yang ini punya Taehyung." Sambung ibu Jungkook. Akibat hubungan seksual bersama Taehyung tadi birahi Jungkook memancing siklus Ruth nya untuk datang, karena itu mau tidak mau Jungkook juga harus mulai mengkonsumsi obat obatan nya.
"Yuna, bisa tinggalkan kami sebentar? Ada yang ingin Eomma bicarakan dengan Oppa mu juga Taehyung." Ucap ibu Jungkook. Yuna mengerti, mungkin ada pembicaraan yang tidak bisa dia campuri saat ini, karena itu Yuna berdiri dan meninggalkan mereka bertiga yang masih duduk di meja makan sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roommate
FanfictionKim Taehyung, laki laki yang baru saja menerima beasiswa di salah satu universitas ternama Busan itu kini mulai membulatkan tekad nya untuk pergi merantau, terlahir sebagai seorang Omega pria bukanlah hal yang mudah dalam kehidupan nya di masa lalu...