Setelah mengikuti kelas 2 jam bersama Jungkook dan Jimin, siang ini Taehyung juga yang lain sudah keluar dari kelasnya dan beristirahat. Biasanya Jungkook akan pergi dengan teman kencan nya, tapi siang ini seperti ada yang sedikit berbeda. "Ke kantin?" Tanya Jungkook pada Taehyung dan Jimin, menanggapi itu Jimin dan Taehyung hanya mengangguk dan saling menatap sesaat. "Kau juga akan ke kantin?" Kini Jimin yang bertanya.
"Aku dan kawan kawan ku juga akan makan siang di kantin, kita pergi bersama saja." Jelas Jungkook, mendengar itu mereka mengangguk mengiyakan. Tumben, selama kuliah di sini Jungkook tidak pernah datang berkunjung ke kantin, dia selalu saja makan siang di luar area kampus dan bolos jam kuliah selanjutnya. Begitu terus setiap hari, sampai dimana Taehyung sedikit merasa khawatir.
"Jungkook? Kenapa hari ini tidak pergi dengan teman wanita mu? Bukan nya kau mengatakan aku harus menginap di tempat Jimin?" Tanya Taehyung. Jungkook melirik sekilas, rencana nya untuk senang senang malam ini gagal, mood nya mendadak hancur saat mengerjakan tugas kuliah yang begitu banyak tadi. "Batal, banyak tugas kuliah yang harus ku kerjakan." Jawab Jungkook seadanya.
"Bukan kah saat mood sedang rusak jalan terbaik adalah melakukan seks?" Timpal Jimin. Mendengar itu Jungkook mendecih dan tersenyum miring, ternyata Jimin dan Jungkook memiliki selera ranjang yang berbeda. "Saat mood rusak aku tidak bisa menikmati permainan nya, aku lebih suka saat pikiran ku tenang agar lebih mendalam kenikmatan itu." Jelas Jungkook.
Jimin hanya mengangguk kecil, tapi dia rasa seks juga sangat berguna ketika pikiran dan tubuh sedang merasa penat. "Suatu saat cobalah berhubungan seks saat kau merasa lelah dan stress, rasakan sensasi nya agar kau memahami apa yang aku maksud." Jelas Jimin, tidak membantah, Jungkook hanya mengangguk kecil dan tersenyum simpul.
"Kau sering melakukan nya?" Tanya Jungkook pada Jimin, dengan wajah di buat buat Jimin menaik turunkan jari jarinya seolah sedang menghitung sesuatu. "Hmmm aku harus melakukan nya sekitar 1 Minggu 2x, berhubung aku hanya seorang Beta jadi tidak ada siklus perkawinan untuk kalangan ku." Jawab Jimin dengan mudahnya.
Taehyung yang mendengar itu hanya diam dan menunduk sepanjang jalan, dia tidak ingin mendengar itu, tapi apa boleh buat, laki laki yang ada di kanan kirinya terus saja membahas hal hal yang tidak seharusnya di bahas di muka umum. "Hey kumohon hentikan." Cicit Taehyung dengan wajah yang masih menunduk, Jungkook dan Jimin melirik sekilas melihat bagaimana Taehyung menyembunyikan raut wajahnya yang me merah.
"Kenapa dengan wajahmu." Tanya Jimin tanpa merasa bersalah, dia tidak tau jika saat ini bulu tengkuk Taehyung sedikit meremang karena pembahasan tadi. "Hentikan pembicaraan itu, aku merasa tidak nyaman." Cicit Taehyung menggenggam kuat ujung bajunya. Semakin di buat tak paham, Jungkook justru meraih lengan Taehyung dan memeriksa nya. "Apanya yang terasa tidak nyaman?" Tanya Jungkook.
Taehyung beringsut mundur. Dia justru berusaha menjauh, Taehyung berhenti sesaat setelah Jungkook mencoba memeriksa keadaan nya. Tidak tau kenapa, di balik celana yang Taehyung kenakan ada bagian tubuhnya yang terasa sedikit sesak, ini kali pertama nya Taehyung merasakan hal itu setelah saat remaja dulu dia mengalami mimpi basah untuk pertama kalinya.
"Ada apa dengan mu?" Kali ini Jimin juga berhenti sesaat, dia khawatir jika terjadi sesuatu pada Taehyung, atau mungkin ini masa heat nya? Tidak, tidak bisa di sini, terlalu banyak Alpha yang akan mencium aroma feromon Taehyung nantinya. "Apa ini masa heat mu? Kau bawa pil penekan tidak? Taehyung begini-"
"Diam!"
Taehyung menghentikan Jimin yang terus menerus bicara, bukan itu, saat ini bukan itu. Taehyung merasa ada yang aneh pada dirinya saat Jungkook dan Jimin membahas soal ranjang tadi, dia merasa tubuhnya terasa sedikit panas saat ini. "Kau horny?" Tanya Jungkook santai. dia juga melirik pada bagian celana Taehyung yang sedari tadi di tutupi oleh buku yang dia genggam. "A-aku, anu, aku tidak tau bagaimana mengatasi ini." Cicit Taehyung kembali menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roommate
FanfictionKim Taehyung, laki laki yang baru saja menerima beasiswa di salah satu universitas ternama Busan itu kini mulai membulatkan tekad nya untuk pergi merantau, terlahir sebagai seorang Omega pria bukanlah hal yang mudah dalam kehidupan nya di masa lalu...