Taehyung senang, dia mengikuti kemana Jungkook membawanya pergi. Sepanjang jalan ponsel Jungkook beberapa kali berdering, mungkin itu adalah para kekasih Jungkook yang sedang mencari keberadaan nya.
"Tidak ingin angkat telepon mu?" Taehyung bertanya di balik helm juga masker nya. Jungkook ternyata tidak begitu mendengar dia selalu saja haaa huuu haaa huuu setiap kali Taehyung bertanya, kesal. Taehyung akhirnya sedikit berteriak. "PONSEL MU BUNYI, MUNGKIN WANITA KOLEKSI MU YANG MENELPON." Pekik Taehyung, bukan hanya Jungkook, nyatanya pengendara lain turun melirik ke arah motornya saat ini.
"Aku tidak ada urusan dengan yang lain hari ini, lagi pula aku sudah janji akan kembali datang melihat keadaan adikku sepulang dari Festival dengan mu" Jelas Jungkook, Taehyung hanya mengangguk kecil, dia kembali diam dan terus menggenggam ujung jaket Jungkook. Jika saja ada yang bisa menggambarkan bagaimana menggemaskan nya kepalan tangan Taehyung yang tampak seperti bayi itu mengatup sempurna pada kedua sisi pinggang Jungkook.
Mereka terus berlalu menyusuri jalanan Busan di saat menjelang malam, indah, Taehyung bisa merasakan suasana nyaman saat dia berada di sepanjang jalan ini. Dengan Jungkook, laki laki yang beberapa Minggu terakhir ini menjadi teman kamarnya. Terlihat semakin ramai, Taeihyung mulai yakin jika mereka sudah hampir sampai. Bukan hanya Jungkook dan Taehyung, tampaknya banyak anak muda lain yang mengunjungi tempat itu.
"Sudah sampai." Jungkook memilih area parkir yang paling strategis, memarkirkan motor besar nya dengan apik. Jungkook turun dan melepaskan helm nya sendiri. "Kemari." Ucap Jungkook, Taehyung maju selangkah, dia tidak tau apa maksud Jungkook saat ini. "Kemari, aku akan melepaskan helm mu." Ucap Jungkook, aaahhh jadi maksudnya Jungkook ingin membantu Taehyung melepaskan helm tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roommate
FanfictionKim Taehyung, laki laki yang baru saja menerima beasiswa di salah satu universitas ternama Busan itu kini mulai membulatkan tekad nya untuk pergi merantau, terlahir sebagai seorang Omega pria bukanlah hal yang mudah dalam kehidupan nya di masa lalu...