*ini kenapa lagi? Notifikasi macet lagi? WP eror lagi? Capek deh😑
Sudah 2 bulan dari hari dimana Taehyung memutuskan untuk pindah kamar, hari ini dia kembali di sibukkan oleh banyak tugas kuliah yang kian menumpuk. Sebagai mahasiswa jalur beasiswa Taehyung terus di tuntut untuk sempurna dari segi nilainya, berat? Tentu saja, Taehyung berusaha keras untuk tetap mempertahankan prestasi di bidang akademik nya.
Setelah malam itu Taehyung hampir tidak pernah lagi berhubungan dengan Jungkook, meskipun mereka masih berada dalam satu kelas yang sama Taehyung hanya berbicara saat merasa di perlukan. "Tae, yang ini bagaimana?" Tanya Jimin. Taehyung melirik pada tugas yang Jimin kerjakan, melihat sesaat dan mulai memberitahu cara terbaik agar Jimin bisa menyelesaikan tugas itu dengan mudah.
"Sebenarnya aku juga tidak mengerti yang ini, tapi tidak masalah, biarkan saja dosen itu memberikan nilai yang buruk." Sambung Jimin. Frustasi dengan hasil kerja keras nya Jimin pasrah akan mendapat nilai apa, Taehyung hanya tersenyum kecil, dia meraih buku tugas itu dan mengerjakan semuanya dengan baik. "Jangan mudah menyerah, kau kan memiliki sahabat yang pintar? Kenapa tidak di manfaatkan." Ucap Taehyung.
Jimin menampilkan cengiran bodohnya, Jimin merasa senang setidaknya Taehyung mudah memahami perasaan nya. "Kenapa kau berkata begitu?" Tanya Jimin. Taehyung melirik ke arah sahabat nya itu, dia memasang wajah bingung dengan apa yang coba Jimin tanyakan. "Berkata apa? Memanfaatkan teman?" Bukan menjawab Taehyung justru balik bertanya, memastikan apa yang sedang Jimin tanyakan padanya.
"Mmm, kenapa? Kau merasa aku manfaatkan?" Ucap Jimin. Taehyung meletakan bolpoin yang sejak tadi dia genggam, menatap ke arah Jimin juga memikirkan sesuatu. "Hmmm bagaimana mana ya, seorang teman ada untuk saling menguntungkan, kurang lebih begitu yang aku pahami." Jelas Taehyung.
"Memahaminya dari mana? Bukan begitu, seorang teman akan selalu ada untuk saling tolong menolong." Koreksi Jimin. Taehyung menghela nafas perlahan. "Intinya sama saja, saling menguntungkan." Timpal Taehyung. Terserah lah pikir Jimin, dia tidak ingin memaksa seseorang untuk setuju dengan pola pikirnya.
Larut dalam tugas tugas kuliah itu mereka menyelesaikan kelas dengan baik, berkat keajaiban Taehyung Jimin mendapatkan nila A+ untuk kata kuliah hari ini. Tentu saja sebuah keajaiban, begitu juga bagi para teman teman sekelas nya.
Sejak hubungan yang sedikit merenggang Jungkook tidak lagi duduk di dekat Taehyung, dia berada pada kursi yang paling belakang dan memisahkan diri dari yang lain. Meski begitu Jungkook masih dengan mudah memperhatikan tiap gerak gerik yang Taehyung lakukan.
Seperti saat ini, dia melihat Mingyu berdiri di depan kelasnya bersama Taehyung, sudah sejak beberapa bulan terakhir Mingyu selalu menjemput Taehyung saat jam kuliah mereka selesai."Kau kemari lagi?" Tanya Taehyung. Mingyu mengangguk, dia menyerahkan kantong plastik berisi minuman yang tadi sempat Mingyu beli untuk Taehyung. "Jika ada waktu aku tentu akan menemui mu." Ucap Mingyu. Setelah beberapa bulan bersamaan Mingyu mulai terbiasa bicara lebih santai pada Taehyung, begitu juga sebaliknya.
"Aku rasa tempat ini sangat luas, bisakah kalian berdiri tidak di ambang pintu? Mengganggu orang yang akan berlalu lalang saja." Ucap Ocha. Gadis yang selalu membuntuti Jungkook itu datang dan mengusik ketenangan pasangan tadi. Hm apa bisa di katakan pasangan? Belum, Taehyung belum bisa membuka kembali hatinya untuk orang yang baru.
Taehyung meraih lengan Mingyu dan menggenggam nya, dia hanya tersenyum menanggapi ucapan Ocha tadi yang baru saja masuk ke dalam kelasnya. "Ayo, hari ini aku akan mentraktir mu makan, kau mau?" Tanya Taehyung. Mingyu tersenyum manis, dia balas mengelus surai halus Taehyung. "Ayo."
Kedua orang tadi pergi mengabaikan tatapan tajam Jungkook, Jam kuliah yang larut hingga sore hari membuat Taehyung merasa suntuk memutuskan untuk sekedar berkeliling mengitari luasnya kota Busan seraya mencicipi banyak jajanan pinggir jalan. Setelah hari dimana Seokjin juga Yoongi menjalani wisuda nya Taehyung kini tidur seorang diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roommate
FanfictionKim Taehyung, laki laki yang baru saja menerima beasiswa di salah satu universitas ternama Busan itu kini mulai membulatkan tekad nya untuk pergi merantau, terlahir sebagai seorang Omega pria bukanlah hal yang mudah dalam kehidupan nya di masa lalu...