Main Cast :
Ten x Johnny (as Jehnny)[2. Confused]
"Hnngg... Kenapa lama sekali?" Tanya Ten dengan nada serak tanpa membuka matanya.
"Ah? iya ck." Jehnny hendak menyanyikan lagu itu, namun kemudian ia hendak bersuara lagi. "Apa kau tidak berniat untuk membersihkan tubuhmu dulu?" Tanyanya.
"Membersihkan bagaimana?" Lagi-lagi Ten menjawab dengan nada yang tidak niat. Sudah mengantuk berat agaknya.
Jehnny memutar bola matanya malas. "Maksudku... mandi. Apa kau tidak---"
"Apa kau sedang menyindirku bau badan dengan cara halus huh?" Ten akhirnya membuka matanya.
"Tidak begitu, maksudku---"
"Aku ini wangi hey... Apa aku perlu mendekapmu agar kau percaya kalau aku itu wangi?"
Dengan mata yang membola, Jehnny pun mengubah posisinya menjadi duduk di pinggiran ranjang.
"Ck, cepat lakukan saja apa yang aku pinta. Tidak sulit kan?" Ya memang tidak sulit. Tapi rasanya berada dalam satu ruangan, um apalagi kamar pribadi seperti ini bersama lawan jenis itu rasanya sangat aneh bagi Jehnny.
"Baiklah-baiklah..."
"Mendekatlah, jangan jauh-jauh seperti itu."
"Iya sabar sedikit Tuan."
"Posisikan tubuhmu seperti Ibu yang sedang menidurkan anaknya." Apa lagi ini?!
"Ap---"
"Cepat." Dalam hati Jehnny mengumpat karena sekarang tidur di sebelah Ten dengan posisi yang agak miring. Siapapun tolonglah Jehnny Suh...
Dengan sedikit berdehem, Jehnny akhirnya mulai menyanyikan lagu yang Ten pinta tadi.
"You are my sunshine... My only sunshine... You make me happy when skies are grey..."
Tangan Ten bergerak untuk memeluk pinggang Jehnny, namun Jehnny menahannya. "Hey apa yang kau lakukan?"
Ten tidak menjawab, namun Jehnny memperhatikan wajahnya. Terlihat sedikit dari ujung matanya bahwa Ten menitikkan air mata. "Nyanyikan lagi.." Pinta Ten kemudian.
Jehnny yang nyanyiannya terjeda itu hanya menelan ludahnya kasar. Entah kenapa suasana menjadi haru begini. Atau karena nada lagunya yang mellow?
"B-baiklah..."
"Boleh aku memegang tanganmu?" Tanya Ten dengan suara yang sedikit terbenam."
Jehnny akhirnya mengijinkan Ten untuk memegang tangannya, kemudian ia pun melanjutkan nyanyiannya.
"You'll never know dear how much I love you.... Please don't take my sunshine away..."
Semakin lirik lagu itu berlanjut, Jehnny bisa merasakan Ten sedikit meremat genggaman tanggannya.
▫▫▫
"Please don't take my sunshine away... Please don't take my sunshine away..."
Lirik lagu pun berakhir, dan Jehnny mulai memelankan suaranya. Huh, ternyata bayi besar itu sudah tertidur lelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nave Capovolta (NCT OT23 GS)
FanficBIASAKAN BACA DESKRIPSINYA DULU BIAR GAK SALAH LAPAK! ⚠️ Kapal Terbalik NCT OT23. ⚠️ GENDERSWITCH (GS) = bottom (uke) berubah gender menjadi perempuan. ⚠️ Girls name for bottoms (uke) ⚠️ Bahasa baku. ⚠️ Rate soft, mature, violence. ⚠️ Berkomentarlah...