Wait a moment, pelase..?

162 27 16
                                    

Halo gaes...!!!
Gimana empat chapter beruntunnya? 

Sebelumnya maaf kalau tiba-tiba, tapi aku sengaja nge-drop empat cahpter sekaligus karena aku mau

"Hiatus Sementara Waktu"

Gak lama kok. Paling sekitar sebulanan. 

Alasannya, karena aku harus belajar siang-malam (bohong :D) buat jemput gelar sarjana aku sebentar lagi. Huhuhu, akhirnya S.Si. Doa'ain lancar ya gaes. 

Kalau dibilang berlebihan, sampe harus hiatus? Ya emang agak berlebihan sih. Tapi gimana ya, jurusan aku itu, jurusan yang paling banyak dimusuhi pelajar kecuali Jerome Polin dan teman-temannya. MATEMATIKA. Mana aku ambil murni lagi. Bye world.

Oke, back to topic.

Aku mau cerita sedikit soal cerita ku ini gaes. 

Seperti yang udah aku sebut waktu promote cerita ini, sekali lagi aku tegasin kalau genre cerita ini itu DRAMA-ROMANTIS. So, wajar aja kalau ceritanya ntar panjang (mungkin 40-an cahpter) dan gak berat-berat amat. Maap kalau entar bosen, udah aku ingetin yak. Hehehe

Sama kayak di cerita-cerita sebelumnya, aku gak bakal nuntut kalian kasih aku vote atau coment di lapak aku. Itu hak kalian, aku gak bisa maksa. Sebagai penulis, aku senang ceritaku dibaca dan dinikmati banyak orang. 

Walau begitu, untuk kali ini aku mohon bantuan kalian buat memperbaiki diri, demi cerita yang lebih baik kedepannya. Aturannya gampang, kalian hanya perlu pilih jawaban dari pertanyaan aku dibawah ini, dengan hanya menulis huruf pilihannya (boleh lebih dari satu) dan kalau boleh, ditambah saran atau kritikannya juga. Hehehe.

Pertanyaannya :

Menurut kalian, apa yang paling mengganggu saat kalian baca tulisan aku?

Pilihannya :
(a.) Typo dimana-mana
(b.) Bahasa yang gak enak dibaca
(c.) Alur ceritanya sering gak nyambung
(d.) Gak realistis atau kurang observasi
(e.) Konfliknya nge-bosenin
(f.) lainnya 

Jawaban : --->

Terimakasih buat yang mau berpartisipasi dalam proses belajar aku menulis. Meski kalian cuma jawab satu huruf, itu sudah sangat membantu. Semoga kalian tetap sehat dan gak patah semangat ditengah kondisi yang masih gak karuan begini.

Sampai jumpa sebulan lagi gaes...
Love you <3 

NEXT>>>

[UN] REALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang