WAJIB DI VOTE!!
🏸🏸🏸
°
°
°
HAPPY READING JEADERS 💙Mengalami kecelakaan hebat, hanya memiliki 10% untuk bisa selamat. Sekalipun kita selamat, mungkin hanya sebagian tubuh kita yang masih berfungsi dengan baik, selebihnya mungkin diagnosis mengalami kelumpuhan.
Ya, itu seharusnya terjadi pada sosok Amelia Grelia Venus.
Karena kenyataannya berbanding terbalik yang di alami oleh sosok Amelia Grelia Venus. Setelah mengalami kecelakaan hebat dengan helikopter. Gadis itu justru terbangun di tubuh orang lain, di dunia lain, tempat lain, dan asing untuk dirinya.
Diam di kamar dengan perasaan bercampur aduk tanpa mempedulikan orang-orang yang menatapnya dan mencoba mengajaknya berbicara. Amelia hanya fokus dengan pemikirannya mengenai hal konyol yang ia alami hari ini.
Ayolah, dia manusia dengan akal pikiran yang masih berfungsi. Masuk kedalam novel bukanlah hal yang waras!! Itu hal konyol, teramat konyol!
""Ga mungkin.." lirih Amel dengan tatapan kosong mengarah ke depan. Tatapan kosong yang tidak ada harapan untuk hidup.
"Ga mungkin banget ini.."
Plak
Semua orang melotot melihat Amel yang menampar dirinya sendiri. Bukan sekali saja tapi berkali-kali.
"Lo apa-apaan sih?! Ngapain tampar diri sendiri?! Stress?!" gertak Agatha dengan menahan kedua tangan Amel. Amel menatap sosok Agatha di depannya. Dia tidak kenal gadis itu, tapi jika benar ia masuk novel, maka dia pasti Agatha.
"Om, coba periksa Selvin yang bener!! Jangan ngawur kayak tadi!!" suruh Agatha pada Gerald. Gerald menghela nafas lelah.
Capek dia capek.
"Kan udah gue bilang tadi, di depan, Agatha. Sepupu lo amnesia." Balas Gerald dengan malas. Dia menatap kakaknya dan sang istri, kemudian dia menghela nafas penuh tekanan batin.
"Untuk sementara anggaplah Selvin amnesia. Sampai, aku bisa mendiagnosis apa yang terjadi sama keponakan ku."
"Jangan bercanda om, om periksa aja belum dia aja di periksa, masa langsung ngejawab gitu!!" geram Agatha, gadis itu menarik Gerald dan mendorongnya ke arah ranjang.
"Periksa, GC periksa. Dokter gadungan ya?"
"Eh, ponakan bar bar! Lo liat aja dari awal bangun dah kaya orang bego. Tanpa di periksa, kita juga tau." Balas Gerald sengit tak mau kalah pada sang ponakan.
"Bisa jelasin, kalian ini siapa?" tanya Amel jengah pada semua orang yang didepannya yang hanya diam dan berlaku seperti orang gila. Ayolah, jangan buat amel semakin stress.
"Pura pura bego dikit gapapa kan?" batin Amel dengan pikiran-pikiran konyol yang berkeliaran dia otak kecilnya itu.
Haha, konyol sekali. KONYOL!!
"Ekhem, biar gue aja yang jelasin." Lontar Agatha pada akhirnya. Dia pun mulai menjelaskan mengenai siapa tubuh yang Amel tempati sekarang.
"Oke, sebelumnya perkenalkan gue Agatha Grein. Gue sepupu lo sekaligus sahabat lo." Ujar yang Agatha mulai memperkenalkan dirinya dan kemudian mulai memperkenalkan yang lain.
Agatha Grein. Tokoh Antagonis dalam cerita my Little Happines. Antagonis dengan segala kekejamannya. Antagonis yang berambisi dalam mendapati apapun. Bahkan rela sampai membunuh hanya demi mendapatkan kepuasannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration Badminton Atlet [END]
FantasíaWAJIB VOTE!!🔥 [END - PUBLISH ULANG💙] Petualangan seorang Atlet berbakat dan hebat, di dunia novel yang ia baca di waktu senggangnya. Amelia Grelia Venus, seorang pemain bulu tangkis itu harus menerima kenyataan bahwa ia terbangun ia tubuh seorang...