6' Jealous

1.6K 149 44
                                    

° Just the two of us°

° Just the two of us°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

6 bulan kemudian.

Saat ini Bokuto telah menginjak tahun ke-3 di akademi Fukurodani. Akaashi yang berbeda satu tahun dengan Bokuto kini menginjak tahun ke-2.

Selama 6 bulan setelah saat keduanya berhubungan sebagai sepasang kekasih, mereka berdua setuju untuk tidak mempublikasikan hubungannya, karena memang hubungan mereka bisa dibilang belum bisa diterima oleh orang-orang sekitarnya. Alhasil mereka berdua pun lebih memilih untuk berhati-hati, dan memilih untuk backstreet.

Saat ini hanya Konoha, kuroo, dan kenma yang tau hubungan di antara keduanya.

Sejauh ini hubungan mereka baik-baik saja, Bokuto sangat ingin terus bersama Akaashi dan juga Akaashi yang selalu memperhatikan Bokuto. Kadang pula Bokuto yang selalu ingin perhatian lebih dari Akaashi tetapi Akaashi bersikap tidak terlalu peduli dengan Bokuto namun kenyataannya ia sangatlah peduli.

Hari ini kebetulan hari sabtu, mereka berdua berencana pergi ke toko buku. Sebenarnya Akaashi yang meminta Bokuto untuk menemaninya membeli buku, hanya membeli buku. Tetapi Bokuto dengan semangat menganggap itu sebagai 'date'.

Akaashi kini sedang menunggu di depan rumah nya, ia berdiri sambil sesekali melihat jam yang ada di tangannya. Tak lama kemudian bokuto datang dengan mengendarai motor vespa berwarna abu-abu, ditutupi helm hitam dengan pakaian casualnya.

Lalu seperti biasa jika ia berkencan dengan Akaashi, ia selalu menurunkan rambutnya, dengan alasan karena Akaashi selalu memujinya tampan jika ia menurunkan rambutnya itu.

"Maaf akaashi, tadi sempat macet jadi sedikit telat."

Akaashi hanya tersenyum. "Tidak masalah kak Bokuto."

Bokuto menatap Akaashi sekejap lalu satu tangan nya kini memegang pipi kanan akaashi.

"You look so pretty."

Akaashi tersenyum sambil memegang tangan bokuto yang berada di pipinya. "Aku pria kak Bokuto..."

"I know...tapi bagiku kamu paling cantik."

Bokuto memberikan helm lain yang ia bawa untuk di
pakai Akaashi.

"pakai ini."

Akaashi memakai helm nya lalu naik ke motor dan duduk di belakang bokuto.

Bokuto menyalakan mesin motornya.

"Akaashi.."

"Hm?"

"Peluk aku ya."

"Tidak mau."

Bokuto hanya tertawa kecil mendengar jawaban akaashi, karena ia tau akaashi pasti akan memeluknya walalupun ia tidak memintanya.

Setelah 15 menit di perjalanan, akhirnya merekapun sampai di toko buku gurenmedia.

"Kak Bokuto bisa duduk di sini selagi aku mencari buku."

Just the Two Of Us || BokuAka [Bokuto X Akaashi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang