Just The Two Of Us
"Akaashi, barang-barang mu mau aku ba-"
"eh? Akaashi?"
Ucapan Bokuto tiba-tiba dipotong oleh seorang pria yang memakai masker dan berambut hitam. Pria itu menghampiri Akaashi.
"kak Sakusa?" Tanya Akaashi memastikan.
"yo." Jawab Sakusa.
"hah? kak Sakusa sedang apa di si-"
"OMI-KUN!" terdengar suara panggilan kepada Sakusa, dan orang itu menghampiri Sakusa.
"hah? Atsumu? kak Sakusa?"
Atsumu berhenti berlari saat sudah berada dihadapan Sakusa. ia pun melirik ke arah sebelahnya dan melihat ada Akaashi, Bokuto , Kuroo dan Kenma.
Kini lirikannya kembali menuju Sakusa. "kamu kenal mereka?" tanyanya kepada pria berambut hitam tersebut.
Yang ditanya hanya mengangguk. Sebenarnya Sakusa hanya mengenal Akaashi dan hanya kenal sekilas dengan Bokuto.
"Kak Sakusa dan Atsumu saling kenal?" Kali ini Akaashi yang bertanya.
Kini Akaashi dan yg ada di sana mengerutkan dahi, mereka semua penasaran, sebenarnya apa hubungan Sakusa dan Atsumu? mengapa mereka saling kenal? jelas-jelas mereka berbeda sekolah.
Kuroo dan Kenma sebenarnya mengenal Sakusa ini, karna siapa sih yg tidak kenal Sakusa, saat ini ia menjadi salah satu yang paling ditakutkan oleh para spiker bola voli SMA, ia di kenal sebagai top 1 spiker bola voli SMA di Jepang saat ini, sedangkan Bokuto berada diurutan kelima. Sudah jelas Bokito mengenal pria ini, terlebih lagi ia pernah bertemu dengannya saat bersama Akaashi.
Atsumu terheran sebentar dengan pertanyaan Akaashi. "eh?..." lalu ia tersadar, "..ah! aku belum beritahu kamu ya..." Atsumu mendekatkan wajahnya ke arah telinga Akaashi menunjukan ia akan membisikan sesuatu padanya.
"yang waktu itu aku bilang aku sudah punya pacar, nah itu adalah omi-kun." bisiknya pada Akaashi yang membuat Akaashi membelalakan matanya.
"benarkah?!"
"oi apaansih, kok pake bisik-bisik segala." ucap Kuroo yang merasa ia pun penasaran.
"kalo kalian penasaran tanya saja akaashi, ayo omi-kun kita pergi! bye bye!" ucap atsumu sebelum menarik sakusa menjauh dari mereka berempat, saat di tarik sakusa sempat melambaikan tangan pada akaashi. "akaashi, bye." ucapnya.
kini bokuto, kuroo dan kenma melirik ke arah akaashi seakan-akan memberi sinyal agar akaashi memberitahu apa yang di bisikan oleh atsumu tadi.
"uh...atsumu bilang...mereka berdua pacaran."
kenma menjatuhkan minuman kaleng yang sedaritadi ia pegang. "for real? atsumu sama sakusa?" ucap kenma.
akaashi melirik ke arah bokuto yang sedari tadi terdiam. bokuto yang merasa di lirik pun tersenyum kepada akaashi, "hm?" katanya. membuat akaashi menggeleng.
tak lama setelah itu mereka berempat pergi dari tempat tadi dan berencana untuk pergi ke tempat mobil yang akan mereka naiki, dan mobil itu mobil milik bokuto.
sebelum duduk di tempat mengemudi, bokuto membuka pintu depan yang akan di masuki oleh akaashi terlebih dahulu. "terimakasih." ucap akaashi. sedangkan kuroo dan kenma duduk di bangku belakang.
setelah menutup pintu mobil bokuto menyalakan mesin mobilnya itu, sebelum ia menginjakan gas akaashi bertanya.
"kak bokuto bisa menyetir mobil?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Just the Two Of Us || BokuAka [Bokuto X Akaashi]
FanfictionWARNING ‼️ THIS STORY IS ABOUT BOYS LOVE (BXB) PLEASE DO NOT READ THIS IF YOU DON'T LIKE IT. [HIATUS] 🏅#1bokuaka 🏅#7 bokuto 🏅#4 bokuto written in Bahasa Indonesia