5' I like you, Bokuto-san.

1.7K 166 6
                                    

Just the two of us

Just the two of us

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"K-kak bokuto?"

"ha,halo akaashi!"

Akaashi terdiam sejenak karena melihat bokuto yang kini berdiri di hadapannya. Dia tidak menyangka bokuto mengetahui alamat rumahnya, dan bahkan pergi ke rumah nya untuk menemui Akaashi.

"tapi bagaimana bisa-"

"a-anu akaashi, sebentar saja, sebenarnya ada yang ingin aku bicarakan." Bokuto berbicara sambil menundukkan kepalanya.

Akhirnya Akaashi pun menyuruh bokuto untuk masuk. "masuklah."

"Eh? Di sini saja tidak apa-apa kok akaashi..."

"Di rumah ku sedang tidak ada siapapun kak Bokuto, jadi tak usah khawatir."

Bokuto sedikit tidak enak, karna ini pertama kalinya ia menginjakan kaki ke rumah Akaashi. Namun pada akhirnya ia menuruti akaashi untuk masuk, lalu ia duduk di sofa yang di tunjukan akaashi.

"Duduklah kak Bokuto, mau aku buatkan minum?"

Bokuto sontak berdiri dari duduk nya saat akaashi menawar minum.

"TIDAK APA APA TIDAK USAH REPOT-REPOT AKAASHI" Bokuto merasa dirinya telah merepotkan Akaashi, padahal akaashi hanya menawarinya minuman.

Akaashi tertawa kecil. "tidak merepotkan kok, tolong tunggu sebentar..."

"Ah....baiklah..."

Akaashi tersenyum! Benak bokuto.

Tak lama pun Akaashi datang sambil membawa dua cangkir teh.

"Maaf hanya ada ini di rumah ku..."

"Tidak apa-apa akaashi, terimakasih."

Keheningan mereka berdua membuat suasana di sekitarnya sedikit canggung.

Akaashi hanya menundukkan wajahnya menunggu bokuto bersuara terlebih dahulu.

"Anu.. Akaash-"

"Tolong lupakan."

Bokuto sedikit terkejut karna tiba tiba akaashi memotong ucapan nya. "Ma-maksudnya?" Tanya bokuto.

"Maaf kak Bokuto, tapi tolong lupakan dan anggap saja kejadian saat itu tidak pernah terjadi."

Saat berbicara, Akaashi masih menundukkan wajahnya tanpa melihat ke arah Bokuto.

Just the Two Of Us || BokuAka [Bokuto X Akaashi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang