Just The Two Of Us
"A-kaashi?"
Akaashi tak ingin percaya apa yang dilihatnya sekarang, ia terdiam mematung melihat Atsumh yang saat ini sedang memeluk kekasihnya.
"Maaf mengganggu." Setelah mengucapkan dua patah kata tersebut, Akaashi memilih meninggalkan tempat itu dengan perasaan yang sangat-sangat pedih. Siapa yang tak sakit hati melihat kekasihnya berpelukan dengan mantannya? apalagi di depan matanya sendiri.
Akaashi berjalan dengan cepat, ingin rasanya menangis, tetapi ia menahannya karna tak ingin ada yg melihatnya menangis.
"AKAASHI! TUNGGU!" Teriakan Bokuto terdengar dari jauh. Bokuto berlari mengejarnya.
Setelah mendekati sosok Akaashi, Bokuto pun memegang tangannya. "A-akaashi, aku bisa jelasin."
Akaashi hanya terdiam, pandangannya masih kedepan, sedikitpun ia tak melihat ke arah Bokuto yg berada di belakangnya sambil menggenggam tangannya.
"Akaashi?"
"Tidak ada yg perlu dijelaskan kak Bokuto, tidak apa apa." Akaashi melepaskan tangan Bikuto kemudian kembali berjalan mengabaikan kehadirannya.
Tak menyerah, Bokuto pun terus mengejar Akaashi.
"Akaashi please, dengerin aku dulu."
Akaashi menghentikan langkahnya.
"Aku tahu kok, kalian cuma melepas rindu kan?"
Bokuto terkejut mendengarnya. "k-kamu tau Akaashi?"
"Tau apa?"
"Aku dan Atsumu."
Akaashi tersenyum sesaat. "iya, kenapa?"
"Akaashi..." Bokuto memelas.
"Maaf kak Bokuto, hari ini tolong jangan temui aku dulu." Akaashi berlari meninggalkan Bokuto.
Kali ini Bokuto tak mengejar, karena Akaashi meminta untuk meninggalkannya sendiri.
Terus berlari, akhirnya Akaashi sampai di kamarnya. Tentu saja tidak ada siapa-siapa karena Kenma pasti sedang bersama Kuroo sekarang.
Akaashi menenggelamkan kepalanya di bantal miliknya. Ia menangis, memikirkan apa yang terjadi padanya dan Bokuto.
Sebenarnya Akaashi sangat merindukan Bokuto, tetapi malah masalah yg dihadapinya. Ia tak tau harus apa sekarang, Akaashi hanya menangis sampai akhirnya terlelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just the Two Of Us || BokuAka [Bokuto X Akaashi]
FanfictionWARNING ‼️ THIS STORY IS ABOUT BOYS LOVE (BXB) PLEASE DO NOT READ THIS IF YOU DON'T LIKE IT. [HIATUS] 🏅#1bokuaka 🏅#7 bokuto 🏅#4 bokuto written in Bahasa Indonesia