Just the two of us
"Ngomong-ngomong apa kak Kuroo dan Kenma berteman sejak lama?" Akaashi melihat Bokuto kebingungan dengan pertanyaan yang diajukannya.
"Uhh...maksudku-"
"Mereka berkencan." Jawab bokuto.
Akaashi pun berhenti melangkah, ia terkejut dan melihat ke arah bokuto yang berjalan di belakang nya. Bokuto pun ikut menghentikan langkahnya.
"Hm?" Bokuto memiringkan kepalanya, "ah..itu cukup aneh ya bagimu?"
"B-bukan seperti itu, aku hanya...sedikit terkejut, maaf.." Ucap Akaashi sambil kembali berjalan.
"Tidak perlu meminta maaf."
Tak lama setelah itu pun, bis yang mereka tunggu datang. Mereka menaiki bus tersebut dan pulang.
...
Keesokan harinya di sekolah. Akaashi hanya terdiam menundukkan kepalanya di atas meja dan hanya duduk di kelas pada saat jam makan siang, ia terlihat merenung memikirkan soal matematika yang tidak bisa dijawabnya sewaktu latihan soal ujian tadi.
Padahal soal itu sudah kupelajari saat malam, kenapa aku bisa lupa?
"Akaashi.." teman yang duduk di belakangnya tiba-tiba memanggil. Sontak Akaashi mengangkat kepalanya dan menengok ke belakang.
Temannya lalu pun menunjuk ke arah pintu. Akaashi lalu menengok ke arah yang ditunjukan teman nya. Ia melihat sosok Bokuto yang menunggu di depan pintu kelas Akaashi.
"Kak Bokuto?" Akaashi berdiri lalu segera menghampiri.
"Ada apa kak Bokuto?"
"Akaashi, ini jam makan siang, kenapa hanya duduk merenung di kelas sendirian?" Tanya Bokuto.
"ah..bukan apa apa kak Bokuto. Aku hanya sedang ingin sendirian di kelas".
Bokuto menaikan satu alisnya heran. "Mau makan siang bersama?" Ajak bokuto.
"Eh? Kak Bokuto belum makan siang?"
"Aku sebenarnya menunggu untuk makan dengan mu sih.." Bokuto terlihat sedikit tersipu, "jadi bagaimana?"
Akaashi mengangguk. Mereka berdua pun pergi ke kantin sekolah dan menghabiskan jam makan siang bersama seperti biasa.
...
"Akaashi nice toss!"
"Bokuto nice kill!"
"Chance ball."
"Konoha nice block!"
Suara-suara latihan kini terdengar di gedung ekskul voli akademi Fukurodani. Mereka latihan sepulang sekolah sampai sore hari.
Tim Fukurodani kini menjadi tim SMA terkuat ke-3 di Tokyo. Dalam waktu 3 bulan lagi mereka akan mengikuti inter high, yaitu pertandingan nasional bola voli antar SMA yang diselenggarakan di Tokyo. Oleh karena itu, kini mereka harus lebih giat berlatih untuk menjadi tim yang kuat.
"Kita sudahi latihan hari ini." Ucap sang pelatih.
"Baik! Terimakasih atas kerja kerasnya!" Ucap seluruh anggota tim Fukurodani. Mereka pun melakukan pendinginan sambil beristirahat terlebih dahulu sebelum pulang.
"Oi Bokuto." panggil Konoha.
"Apa?"
"Kau kenal Oikawa Tooru?" Tanyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just the Two Of Us || BokuAka [Bokuto X Akaashi]
FanfictionWARNING ‼️ THIS STORY IS ABOUT BOYS LOVE (BXB) PLEASE DO NOT READ THIS IF YOU DON'T LIKE IT. [HIATUS] 🏅#1bokuaka 🏅#7 bokuto 🏅#4 bokuto written in Bahasa Indonesia