Just the two of us
"Akaashi, mau mendengar rahasia?" Ucap Atsumu tiba-tiba yanh membuat Akaashi kebingungan.
Namun Akaashi hanya terdiam, entah mengapa jantungnya berdetak tidak karuan.
"ku anggap iya." Lanjut Atsumu.
"Aku dan Bokuto pernah berpacaran selama satu tahun. Dia orang yang sangat baik, gentle, perhatian dalam hal-hal kecil dan juga sedikit protective..."
Akaashi hanya diam mendengarkan.
".... dia juga melakukannya dengan sangat gentle, tidak melukai ku sedikit pun."
Akaashi tersentak lalu melihat ke arah Atsumu.
"M-melakukannya? apa?" tanya Akaashi.
Atsumu mengangkat kedua alisnya bingung, lalu tertawa setelahnya. "hahahahha kau beneran tidak paham?"
Akaashi menggeleng.
Atsumu pun mendekatkan wajahnya ke telinga Akaashi dan membisikan sesuatu.
"bokuto melakukannya dengan hati-hati, i mean... making love."
Ekspresi Akaashi saat ini tidak bisa dijelaskan, ia sangat terkejut mendengar yg apa yang dibisikan Atsumu yang tepat di telinganya.
Atsumu kemudian menjauhkan kembali wajahnya dari telinga Akaashi dan hanya tersenyum.
"Rahasia ya, Akaashi."
Akaashi menatap Ataumu. "mengapa kamu memberitahu ini kepadaku?"
Berpikir sejenak sebelum Atsumu menjawab pertanyaannya. "entahlah, hanya saja aku rindu Bokuto dan kebetulan kau dekat dengannya."
Akaashi mengerinyitkan dahinya dan tak membalas sepatah katapun.
"Andai saja saat itu kita lebih hati-hati..." Lanjut Atsumu dengan nada yang sedikit memelas.
"Memangnya ada apa?"
"Kalau saat itu tidak ketahuan, mungkin sampai saat ini kita masih berhubungan...."
Hati akaashi sedikit terluka mendengarnya. Tetapi Akaashi memilih untuk diam dan mendengarkan.
"a-alasan kalian putus kenapa?" Akaashi memberanikan diri bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just the Two Of Us || BokuAka [Bokuto X Akaashi]
FanfictionWARNING ‼️ THIS STORY IS ABOUT BOYS LOVE (BXB) PLEASE DO NOT READ THIS IF YOU DON'T LIKE IT. [HIATUS] 🏅#1bokuaka 🏅#7 bokuto 🏅#4 bokuto written in Bahasa Indonesia