Just the two of us
Saat ini tim bola voli dari masing-masing SMA di Jepang sedang berlatih dengan keras agar bisa membawa tim nya menuju pertandingan nasional atau disebut juga pertandingan musim semi.
Begitu pula dengan tim voli fukurodani, kini bagi anak-anak kelas 3 yaitu Bokuto, Konoha, Saru dan Komi adalah pertandingan musim semi terakhir bagi mereka. Oleh sebab itu mereka berlatih dengan bersungguh-sungguh.
Akaashi yang masih kelas 2 pun tetap ikut berlatih dengan keras agar bisa membawa kakak-kakak seniornya menuju Nasional.
Saat ini organisasi bola voli di Tokyo akan mengadakan setter training atau pelatihan bagi para setter selama 1 Minggu di tempat khusus daerah Tokyo.
Mereka diundang kesana untuk pelatihan khusus dan mempersiapkan lebih matang lagi untuk pertandingan musim semi yang akan datang.
Akaashi pun ikut diundang, ia saat ini sedang mempersiapkan barang-barang yang akan ia bawa nanti.
Sesuai jadwal yang dicantumkan, akaashi akan berangkat besok. Diantar oleh kendaraan khusus dari fukurodani.
Saat sedang membereskan barang bawaannya akaashi menerima telepon, dan itu telepon dari kekasihnya, bokuto.
Akaashi buru-buru mengangkat telepon tersebut.
"Ya halo kak Bokuto?"
"AAaakaashiiiiii.... Kau tidak lupa kan?"
suara bokuto terdengar seperti suara anak kecil yang sedang merengek meminta sesuatu.
"Huh? Melupakan apa maksudnya?"
Akaashi kini sedang berpikir maksud dari perkataan Bokuto, lalu beberapa detik kemudian akaashi membelalakan matanya terkejut karena ia baru ingat bahwa hari ini ia akan bertemu dengan bokuto di cafe yang telah mereka janjikan.
"a-ah... maaf kak Bokuto, apa kak Bokuto sudah sampai di sana?"
"hmph! aku sudah menunggu setengah jam akaashi!"
"Kalau begitu beri aku waktu 15 menit, aku akan segera kesana kak Bokuto, kumohon tunggu."
Akaashi langsung mematikan panggilan nya lalu buru-buru mengganti baju kemudian pergi menghampiri Bokuto.
Setelah perjalanan sekitar 8 menit menggunakan taksi, ia pun sampai di depan cafe tempat ia bertemu.
Tampak bokuto yang tersenyum lebar sedang melambaikan tangan kepada akaashi, buru-buru akaashi pun menghampiri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just the Two Of Us || BokuAka [Bokuto X Akaashi]
FanfictionWARNING ‼️ THIS STORY IS ABOUT BOYS LOVE (BXB) PLEASE DO NOT READ THIS IF YOU DON'T LIKE IT. [HIATUS] 🏅#1bokuaka 🏅#7 bokuto 🏅#4 bokuto written in Bahasa Indonesia