•Just The Two Of Us•
beberapa minggu setelah kejadian menginap di rumah akaashi kemarin, kini bokuto akan menghadapi hari kelulusannya di SMA Fukurodani. hari ini adalah hari dimana bokuto maupun teman satu angkatannya akan merayakan hri kelulusan, atau biasa di sebut "graduation".dengan pakaian yang rapih bokuto berkumpul bersama teman-temannya. pertama, ia mendengarkan pidato dari guru-guru, lalu setelah itu mereka semua berfoto dan melakukan hal yang biasanya di lakukan ketika kelulusan.
"bokutooo!!!!!" konoha berlari ke arah bokuto lalu memeluknya.
"arghh jangan peluk aku." bokuto menyingkirkan konoha yang memeluknya erat.
"yo." saru muncul diikuti oleh komi di belakangnya.
"wooo bokuto terlihat seperti anak kuliahan."
"aku juga terlihat seperti itu!" ucap konoha menimbali.
"aku lebih senang jika terlihat seperti atlet." jawab bokuto.
"oi kau kan sudah menjadi atlet." ucap konoha.
"bokuto, ketika kamu jadi atlet volly nanti, jangan lupakan kita ya..." ucap komi sambil menepuk-nepuk bahu bokuto.
"kalian ini seperti apa saja, aku tidak akan melupakan kalian kok tenang saja."
mereka berkumpul, berbincang ria sambil sesekali menertawakan sesuatu.
sesudah beres semua acara, bokuto duduk di bangku taman yang ada di akademiknya. ia duduk lalu membuka ponselnya, melihat beberapa notif dari kekasihnya yang kini sedang berada di rumah.
saat membaca pesan dari akaashi, bokuto menghela nafas sambil menutupi wajahnya dengan tangan kanannya. ia berpikir, bagaimana bisa ia mendapatkan seseorang yang begitu sempurna seperti akaashi? seseorang yang baik, lembut, setia dan juga cantik.
tak lama dari itu bokuto langsung menelepon akaashi. dan juga tak banyak lama akaashi pun langsung mengangkat teleponnya.
"halo akaashi.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Just the Two Of Us || BokuAka [Bokuto X Akaashi]
FanfictionWARNING ‼️ THIS STORY IS ABOUT BOYS LOVE (BXB) PLEASE DO NOT READ THIS IF YOU DON'T LIKE IT. [HIATUS] 🏅#1bokuaka 🏅#7 bokuto 🏅#4 bokuto written in Bahasa Indonesia