• Just The Two Of Us •
"aku dan akaashi, kita... pacaran."KREEEK
"w-washio?"
"maaf mengganggu, dan... maaf juga tadi aku sempat mendengar semuanya."
"bentar bentar..." komi yang jelas sedari tadi bingung kini mengeluarkan suaranya.
"...washio karna sudah terlanjur mendengar kau diam di sini dulu, lalu bokuto......" komi menghela nafas panjang sebelum melanjutkan ucapannya.
"pfftttt" tetapi tiba-tiba saru yang ada di pinggirnya malah tak sengaja tertawa dan ekspresinya yang sekarang pun menunjukan bahwa ia sedang menahan agar tak tertawa lebih keras.
"oi kenapa kau tertawa?" tanya bokuto.
"... jujur bokuto, aku tidak tau harus menanggapi seperti apa, karna walaupun kalian tidak memberitahu seperti ini pun sudah sangat jelas kelihatan bahwa kalian sudah berpacaran lama, benarkan? kalian sudah dari lama kan?"
komi menanggapinya dengan anggukan. "aku pun sudah menduganya dari waktu itu, sudah tidak aneh dan aku tidak terkejut..." ucapnya kemudian.
akaashi diam seperti patung, ia tak menyangka respon dari teman temannya bisa se-santai ini.
"kalian tidak marah atau risih kan jika aku dan kak bokuto ada hubungan lebih?"
buru-buru keduanya menggeleng. "asal kalian jangan melakukan hal mesum saja sih..." celetuk komi.
bokuto langsung memukul pelan tangan komi. "oi yang benar aja."
"jadi... dari kapan kalian berpacaran?" tanya saru.
"kurang lebih tahun lalu..." jawab akaashi sedikit ragu.
"TAHUN LALU? AKU TAK MENYANGKA AKAN SELAMA ITU????!!!?" komi refleks langsung berteriak tetapi mulutnya langsung di bungkan oleh konoha.
"aku kira hmm dari 6 bulan kemarin...ternyata sudah lama..."
"maaf sudah menyembunyikannya dari kalian selama itu, aku sungguh minta maaf."
"tak perlu minta maaf akaashi, terimakasih sudah berani memberitahu kita, aku hanya harap kalian berdua bahagia." ucap komi di barengi dengan anggukan saru di sampingnya.
"lalu washio....um...kau bisa rahasiakan ini kan?" tanya konoha kepada washio yang kini pandangan orang-orang di sana sudah tertuju kepadanya.
"aku tak akan bilang pada siapapun, dan juga...aku tidak keberatan jika kalian berdua punya hubungan yang seperti itu."
akaashi terkejut, tak menyangka teman satu angkatannya yang sebenarnya tak terlalu dekat dengannya ini mengatakan bahwa ia tak keberatan dan juga akan merahasiakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just the Two Of Us || BokuAka [Bokuto X Akaashi]
FanfictionWARNING ‼️ THIS STORY IS ABOUT BOYS LOVE (BXB) PLEASE DO NOT READ THIS IF YOU DON'T LIKE IT. [HIATUS] 🏅#1bokuaka 🏅#7 bokuto 🏅#4 bokuto written in Bahasa Indonesia