⚠️ WARNING NSFW 🔞 ⚠️
Just The Two Of Us
"Happy Birthday Bokuto-san."
! time skip !
20 september 2021
Suara alarm terdengar sangat keras di pagi hari, membuat Akaashi mau tak mau terbangun dari tidur lelapnya, ia mematikan alarm yg berada di meja samping tempat tidur.
Dengan mata masih mengantuk, Akaahsi melihat ponselnya lalu muncul notifikasi "ulang tahun kak bokuto" ia melihat tanggal dan benar saja hari ini adalah hari ulang tahun kekasihnya.
Keduanya kini tinggal bersama di apartement yg tidak terlalu besar tetapi sangat nyaman. Umur Akaashi kini 26 tahun, saat ini ia bekerja sebagai editor di perusahaan majalah dan juga komik remaja. Sedangkan Bokuto kini ia sudah menjadi atlet voli nasional yang sangat terkenal.
Bokuto sudah satu minggu tidak pulang, dikarenakan ia sedang sibuk untuk tanding voli nasional bulan depan.
Selesai dari mandinya, Akaashi kini duduk di sofa sambil meminum teh hangat. Haru ini hari libur Akaashi bekerja, ia sempatkan untuk istirahat dengan tenang.
"aku harus kasih apa ya untuk ulang tahun kak bokuto?" gumamnya.
Akaashi kemudian membuka ponselnya untuk memberi pesan kepada Bokuto.
Akaashi langsung menyimpan kembali ponselnya.Ia sangat bingung, tahun-tahun sebelumnya pun Bokuto tidak menginginkan apa-apa selain dirinya, bokuto hanya ingin akaashi, tetapi pada akhirnya mereka hanya merayakannya
dengan kue ulang tahun biasa.Namun kali ini Akaashi ingin ada yang berbeda, ia ingin memberikan sesuatu untuk kekasihnya itu.
Sudah satu jam akaashi berdiam di sofa sambil memikirkan apa yang harus ia berikan kepada bokuto. karna sudah kehabisan ide, akhirnya ia pun kepikiran untuk bertanya kepada kenma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just the Two Of Us || BokuAka [Bokuto X Akaashi]
FanfictionWARNING ‼️ THIS STORY IS ABOUT BOYS LOVE (BXB) PLEASE DO NOT READ THIS IF YOU DON'T LIKE IT. [HIATUS] 🏅#1bokuaka 🏅#7 bokuto 🏅#4 bokuto written in Bahasa Indonesia