Just the two of us
Keesokan harinya di lapangan gedung ekskul voli.
"Akaashi tidak datang latihan? Biasanya dia selalu datang paling awal." Tanya Saru kepada Konoha.
Konoha mengangkat kedua bahunya. "Entahlah, hari ini aku tidak melihat Akaashi."
Tak lama kemudian bokuto datang dengan wajah sedikit lemas tidak seperti biasanya.
"Eh? apa ini Bokuto? Kenapa wajahmu seperti orang tidak makan selama setahun?" Ucap komi.
Bokuto mengabaikan pertanyaan tersebut, ia hanya menuju ke ruang ganti untuk menganti pakaian nya.
Anak-anak ekskul Fukurodani pun terlihat kebingungan melihat sikap bokuto yang sangat langka itu.
"Hmm ada yang aneh." Ucap Konoha.
Konoha menghampiri anak kelas 1 yang bernama Hideki. "hide, apakah Akaashi tidak masuk sekolah hari ini?"
"eh? tadi aku melihat akaashi di kelasnya, ah iya! kak konoha aku baru ingat! Tadi Akaashi sempat bertemu pelatih, sepertinya dia izin tidak ikut latihan hari ini."
"Izin tidak ikut latihan?"
Hideki pun menjawabnya dengan anggukan.
"hmm baiklah kalau begitu." Konoha lalu kembali melanjutkan latihan nya.
Sepulang latihan.
Karena jarak rumah Bokuto dan Konoha yang tidak begitu jauh mereka pun akhirnya pulang bersama.
"sudah lama ya sejak kita pulang bersama seperti ini." Konoha memulai obrolan untuk memecah keheningan.
"Begitulah.." jawab Bokuto.
"Setelah ada Akaashi kau jadi selalu pulang berdua bersama dia." Lanjut Konoha.
Karna tidak mendengar jawaban dari Bokuto, Konoha pun melihat ke arah Bokuto. "Oi Koutaro, kau ada masalah dengan Akaashi?"
Bokuto akhirnya melirik ke arah Konoha. "Memangnya terlihat seperti itu?"
"Kau tidak terlihat seperti biasanya dan Akaashi tiba-tiba izin tidak latihan hari ini, aku tebak kau ada masalah dengan Akaashi, bukankah aku benar?"
Bokuto mengentikan langkah nya. "Hei Konoha..."
Konoha yang di depan nya pun ikut menghentikan langkahnya dan melihat ke belakang ke arah bokuto. "Hm?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Just the Two Of Us || BokuAka [Bokuto X Akaashi]
FanfictionWARNING ‼️ THIS STORY IS ABOUT BOYS LOVE (BXB) PLEASE DO NOT READ THIS IF YOU DON'T LIKE IT. [HIATUS] 🏅#1bokuaka 🏅#7 bokuto 🏅#4 bokuto written in Bahasa Indonesia