Hey, jantung ... kenapa kau selalu berdetak kencang ketika melihatnya, huh?
Apakah pemilikmu yang sebelumnya ... begitu mencintainya?
---
Naru (27 tahun)
Memiliki nama asli Nardo Austerlitz, Naru adalah pria berdarah Jerman campuran Jepang yang hangat nan murah senyum. Bukan hanya rupanya saja yang rupawan, hatinya pun baik bukan kepalang. Seorang pria mapan yang akan segera melangkah ke jenjang pernikahan dengan kekasih yang teramat ia cintai; Naori Hyuuga. Namun, ketika kebahagiaan telah tampak di depan mata, justru malapetaka datang secara tiba-tiba. Calon istrinya pergi meninggalkan dunia ini selamanya.
.
Nata (17 tahun)
Hinata Hyuuga adalah seorang gadis pengidap penyakit jantung bawaan yang saat ini masih duduk di bangku SMA tahun terakhir. Atas penyakit yang ia derita, ia diharuskan segera melakukan transplantasi jantung untuk menyelamatkan nyawanya. Namun, yang tak ia duga justru jantung milik kakaknya sendirilah yang pada akhirnya didonorkan padanya.
.
Sasu (17 tahun)
Sasuke Uchiha adalah teman satu sekolah Nata, sahabat satu-satunya yang berjenis kelamin pria. Pemuda itu selalu ada untuk Nata, menjadi tempat bercerita pula bahu tempatnya bersandar ketika berduka. Sasu adalah satu-satunya teman yang selalu dipercaya oleh keluarga gadis itu untuk menjaganya.
.
Nao (24 tahun)
Naori Hyuuga adalah nama kakak Nata satu-satunya, seseorang yang telah dengan suka rela membuat wasiat untuk mendonorkan jantungnya pada sang adik tercinta ketika ia telah tiada. Namun, siapa sangka jika ternyata bukan hanya jantungnya saja yang ia titipkan pada Nata? Ada hal lain yang begitu berarti untuk diri Nao yang ia tinggalkan untuk adik tunggalnya; cintanya yang teramat besar pada Naru, calon suaminya.
.
Hima
.
"Jadi, siapa yang sebenarnya kamu cintai, aku atau jantung ini?" - Nata
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTBEAT✔
RomansaTersedia PDF . Hey, jantung ... kenapa kau selalu berdetak kencang ketika melihatnya, huh? Apakah pemilikmu yang sebelumnya ... begitu mencintainya? Start : 10 januari 2022 End : 28 maret 2022 Rank : 🥇#1 in friendzone, 15 maret 2022 🥇#1 in directo...