Author pov
Hari ini adalah waktu kosong pada masa perkuliahan ada libur akhir tahun yang menjadi momen istirahat masahasiswa.
Bunyi musik yang terdengar dan nyanyian sumbang yang di buat oleh pelaku yang sedang berada dalam perjalanan guna memecah kejenuhan dan kebosanan.
Hari ini keren dan laren sepakat untuk berlibur berdua di pantai dan menginap berdua. Tentu saja juga untuk test drive mobil baru laren.
Laren Pov
Bukan kah hari ini benar benar indah lihatlah aku hari ini,aku akan menghabiskan malam dengan pacarku dan besok aku akan berkencan ditempat yang sama dengan juniorku sunguh surga dunia..... Kuharap hari indah panjang ini terus berlalu.
"Sayang kita sudah sampai apa kau ingin makan siang dulu atau ingin langsung bermain di pantai? "
"Tidak sayang,Aku hanya ingin tanya kepadamu sekarang. Kenapa kita harus kembali ke kota pagi pagi sekali? "
"Ayolah sayang kau tau kan aku itu haruh mengikuti kelas tambahan dosen menyebalkan itu. Sebenarnya akupun ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersamamu sayang".Tentu saja itu tidak mungkin aku ingin bersenang senang dengan para junior yang cantik dan masih polos
"Hem baiklah kalau begitu kita makan siang saja lebih dulu"
"Ok sayang"kami pun memesan makan siang dan kupikir suasanya cukup romantis tidak ada yang salah hingga notifikasi sialan itu berisi pesan (kawan sepertinya besok kita tak jadi bersenang senang dan di undur 2 minggu lagi). Sialan kenapa hari surgaku dibatalkan.Tunggu tunggu sebentar aku bisa tetap mendapatkan hari surga dengan menginap lebih lama dengan keren.Yah aku tidak bisa bohong keren itu cukup cantik dan pantas di pertahan kan.
"Keren aku baru dapat pesan kalau dosen sialan itu membatalkan kelasnya jadi kita bisa lebih lama berdua"
"Benarkah begitu dong dari tadi. Jadikan mood ku jadi lebih baik"
"Iya sayang maafya ini semua karena dosen itu aku janji liburan ini gk ada gangguan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mom For Baby (Part 1)
RomanceHanya kisah tentang cinta yang manis dan tak terduga Antara orang yang memiliki hati yang baik tapi terus disakiti oleh keadaan membuat saling memiliki dan menemani dalam perjuangan. Homophobia dilarang masuk!!!!!!!! Kusus dewasa 🔞🔞