Haloo selamat malam semua maaf ya upnya lama dan puji tuhan tugas ane dah selesai semua dan author janji up nya bisa lebih sering.
Oh iya yang ada tanda '.. ' ini rate 18+ ok jadi yang masih bocah get out.
Keren Pov
"Sayang i love you"
"Hem"
Aku menyatakan perasaanku ketika dia sedang mencumbu ku. Kini aku merasa kalau aku benar-benar mencintainya.
"Apa maksud mu sayang apa kau mencintai ku benarkah? "
"Tentu saja my sweet honey kamu itu adalah orang spesial dalam hidupku dan sampai nanti, aku mencintai mu sedalam apa kau mencintaiku dan aku tahu cintamu kepadaku tidak berujung kau menganggap ku adalah sebuah hal yang berharga. Aku pernah sempat ragu kalau kau hanya merasa bersalah karena putramu tapi melihat seberapa rasa sayang dan cintamu untuku membuatku yakin kau adalah takdir tuhan untuk menjadi ibu dan istri ku dan baby kita"
"Hiks... Hiks"
"Hem kenapa kamu menangis? "
"Keren.. Hiks.... Aku tau aku bukanlah orang yang baik tapi terimakasih karena telah menerimaku"
Author Pov
Mereka sementara menghentikan aktivitas panas mereka dan saling memandang untuk mengungkapkan cinta satu sama lain.
Hingga........
"Sayang kau tau aku masih ingin" Ucap Keren dengan nanda manja
"Huh kupikir kau sudah kehilangan nafsumu bayi besara" Balas Rasca dengan sedikit menggoda.
Dengan posisi berpelukan Rasca memulai mengecup puncak kepala Keren sedikit menurun ke bagian dahi berlanjut ke kedua mata turun ke hidung mengecup lembut kedua pipi hingga mencumbu hebat bibir mungil Keren.
Cumbuan bibir kini mulai beralih kebagian leher mengecup kembali bekas bekas ciuman tadi mulai memainkan lidah diantara ceruk leher ciuman panas itu mulai turun menuju payudara yang sudah banyak tanda hisapan seakan mengikuti jejak ciuman itu menjadi panas disertai gigitan kecil menuju arah punting.
Puting yang telah mengeras seakan menjadi santapan enak bagi Rasca di menarik lembut menjilatinya dan menariknya dengan kerah hingga mengeluarkan desahan.
Ahhhh..... Sayang..... Pelan..... Ahhh.... Iya.... Disitu terus kumohon.
Seakan perintah itu merupakan titah tuhan rasca melakukan dengan segenap jiwanya ia melakukan aktivitas yang dapat membawa Keren seakan melayang kesurga duniawi.
Rasca mulai menjilati turun menuju kearah pussy Keren yang kini terlihat basah karena dari tadi pussy itu belum disentuh.
Slurp...... Muah....slurp.... Ahh... Mua,suara jilaatan yang memenuhi ruangan disertai desahan
Ahh..... Rasca kumohon....... Ahhhh....... Ahhhh.... Iya disitu .......... Toloang masukan jarimu ...... Ah aku mohonn.... Aahhhh sedikit lagi
Ahhhh..... Suara dedahan Keren ketika rasca secara tiba tiba memasukan 3 jari sekaligus kedalam lubang tersebut mengeluar masukkan dengan tempo pelan menuju sedang
Dan kecepatan penuh seakan semua stamina rela dikeluarkan Rasca untuk Keren malam itu.
Ahhhhhhhhhh
Silahkan lanjut berimajinasi bebas
Dan maaf karena saya telat karena HP ku di jambret orang dijalan dan puji tuhan tuh jambret gk ada angin gk ada ujan gincer gw jadi sorry bgt gw harus kumpulin duit dulu dan baru bisa beli HP baru dan baru bisa up ini nih.
Kalau tanya kenapa gk pakai laptop yah karena gw sekarang kondisi gk bisa bawa laptop. Dan makasih udah baca jangan lupa vote dan coment biar ane gk kesepian.
Kalian juga hati-hati dijalan tidak semua orang dijalan orang baik 😑.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mom For Baby (Part 1)
RomanceHanya kisah tentang cinta yang manis dan tak terduga Antara orang yang memiliki hati yang baik tapi terus disakiti oleh keadaan membuat saling memiliki dan menemani dalam perjuangan. Homophobia dilarang masuk!!!!!!!! Kusus dewasa 🔞🔞