Ah.... Sayang.... 😖Ahhh pelan di sini dinggin masuk aja ya dikamar.
"Apasih baby tadi yang gak sabaran bilang pengen-pengen tadi siapa sekarang baru aja di cium bilang dingin"
"Ih nyebelin gk tau rasanya pingin aja tiba-tiba mau yang anget-anget"
"Yaudah sini aku angetin kita pindah kekamar biar aku gendong"
"Eh entar dulu sayang aku mau bakso sama bubur ketan hitam"
"Baby kalau bakso aku bisa beliin karena malam masih banyak yang jual tapi bubur ketan hitam aku nyari dimana baby"
"Em kamu gk sayang aku ini aku minta loh sama baby kita juga"
"Ok.. Ok.. Fine aku berangkat sekarang dan mending kamu istirahat ya"
"Iya, makasih sayang 😊"
Entah kenapa aku jadi pingin makan bakso sama bubur ketan hitam padahal tadi aku pengen pange sentuhan dari Rasca tapi kalau dipikir kasihan juga diakan baru pulang kerja tapi itu juga salah dia sendiri.
Hoam kenapa lama banget sih kan aku jadi ngantuk..😴💤
Hem udah dapet bakso sama ketan hitam sih walau ada sedikit masalah tadi gara-gara tua bangke sialan yang bilang aneh-aneh waktu gw beli ketan hitam.
Ck... Apa Keren sudah tidur hem sebaiknya aku masukan kulkas saja amannya takutnya Keren susah bangun.
"Baby bangun please wake up your dinner ready babe"
"Really"
"Yes baby your food on kitchen i will take for you, your eat now"
"Yes i want eat now but not food my special dinner menu is you honny" 😙
"Ohh..... Hon.... Im.... So horny now please play my body, touch me babe"
Ah..... Kiss me.... Muah..... Ah... Ah so yummy.... Yess in my neck..... Aaahh yes hon.... Ah yes please such my neck yah... Ahh.. Soo great.... Please more hon.... Iam yours..
Ah... Hon.... Please...... Stop..
"Why.... Hah... Hah"
"Sayang aku gk akan biarin kamu tidur malam ini nyonya Rasca"
"Dengan senang hati baby"
Aku mulai melucuti pakaian ku sendiri ku suruh Rasca turun dari ranjang dan melihat kegiatan sensual ku dalam membuka baju walau rasanya aneh tapi sekarang aku benar benar menginginkannya khususnya jarinya yang lebih baik dari sebuah penis.
Aku memberi isyarat untuk dia naik ke ranjang dia mulai menerjang bibirku dia melumatnya secara sensual dan turun ke area leher menelusuri leher yang sebelumnya sudah ia jamah dan penuh dengan tanda bekas hisapannya beberapa saat lalu.
Ah.... Sayang kumohon.... Hisap juga payudaraku..... Iya disitu..... Iya.. Ahhhhhhhhhhh........ Iya..
Ahhhhh...... Iya hisap terus puntingku tarik sayang........ Tarik kumohon...... Ahhhh....... Sayang......... Lagi kumohon
"Jangan biarkan bawahku basah sayang buat aku mencapai nya mainkan pusy ku sayang"
Yap maaf akan lanjut chapter selanjutnya dan mau bilang gw ada tugas banyak jadi agak dan mungkin bakal slow up ok makasih sengaja biar ngatung hehehe 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Mom For Baby (Part 1)
RomanceHanya kisah tentang cinta yang manis dan tak terduga Antara orang yang memiliki hati yang baik tapi terus disakiti oleh keadaan membuat saling memiliki dan menemani dalam perjuangan. Homophobia dilarang masuk!!!!!!!! Kusus dewasa 🔞🔞