Keren Pov
Bahagia apa kata arti itu sekarang kini aku telah kehilangan cintaku, cinta yang kudapat dengan hal yang tak terduga.
Dan Hilang karena hal yang tak ku kira atau terpikirkan, sosok yang memberikanku kebahagiaan kini telah hilang entah kemana aku tak dapat lagi menemukan sosok itu sekarang.
Seorang yang datang dan menghujaniku dengan cinta sosok yang telah memberiku janji dan sumpah kini telah tiada.
Dan kini aku sedang menatap orang yang menjadikanku alasan kuat untuk bertahan telah berbaring lemah penuh luka ditubuhnya, seseorang yang telah menemaniku untuk waktu yang lama dan selalu menjadikanku hal utama dalam hidupnya orang yang ingin memiliki kebahagiaan yang sama denganku.
Sahabatku yang merasa berdosa karena telah mendapatkan cinta ketika aku kehilangan, orang yang merasa berdosa ketika aku menderita dan bahagia dialah sahabatku Nadia.
Kenapa tuhan kau memberiku cobaan setelah menghujaniku dengan kebahagiaan, seharusnya kau hanya buat aku menderita dan bukan mereka semua.
Hal yang paling berat kini adalah melihat orang lain menangis dan aku yang tidak bisa menangis, aku orang yang harusnya boleh berteriak dan tengelam dalam kesedihan kini tak bisa ku lakukan. Ada jiwa lain yang kini ku bawa dan harus ku jaga nanti, aku tidak tau hal apa yang akan terjadi ke depannya tapi aku ingin tetep bertahan untuk saat ini.
Keren Pov End
Agnes Pov
Tuhan aku tau bukan hamba mu ini saja yang bersedih dan layak bersedih tuhan ada orang lain yang menderita, saya tau itu semua tuhan tapi izinkan aku untuk tetap menangis.
Orang yang paling kucintai, orang yang membuatku merasakan kebahagian yang amat banyak walau hanya dalam waktu singkat berbaring dengan lemah bahkan kehadirannya di dunia ini seperti bom waktu bisa hilang dalam waktu yang tak diketahui.
Rencana hanyalah rencana semua ekspetasi masa depan yang ada hancur seketika karena campur tangan tuhan, aku tak tau mengapa kau yang menciptakan alam semesta ini ingin menghukum ku dengan cara seperti ini.
Seharusnya hanya aku tolong tuhan jangan libatkan orang lain. Sekarang tugasku hanya sebatas ucapan terakhir orang yang paling kucintai yang kini sedang terbaring lemas.
Ucapan yang lirih tapi penuh cinta "sayang bisakah kau jaga sahabatku"
Ucapan yang seakan penuh dengan rasa cemas dari orang yang berusaha berjuang melawan rasa sakit ucapan yang begitu penuh air mata.Aku berjanji akan memenuhinya maka aku harap kau segera bangun dan menemui sahabat mu "aku mencintaimu.
Tamat
Salam hangat dari author yang telah menamatkan season satu dan makasih dah mampir buat baca.
Author masih menerima kritik dan saran.
Terimakasih banyak semua
See you next season 👋👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Mom For Baby (Part 1)
RomanceHanya kisah tentang cinta yang manis dan tak terduga Antara orang yang memiliki hati yang baik tapi terus disakiti oleh keadaan membuat saling memiliki dan menemani dalam perjuangan. Homophobia dilarang masuk!!!!!!!! Kusus dewasa 🔞🔞