special natal 2

324 33 0
                                    


Gw Agnes tokoh baru yang gk terlalu jelas tapi kayaknya si author mau gw kayak cewek yang agak ada jiwa maskulianya tapi elegan dan btw si author mau kasih gw gambaran kayak si monbyul yang fansya Mamamoo pasti tau tapi karena waktu nulis chapter yang ada gw nya muncul tuh si author begadang terus dari pada gabut dia kayaknya nonton satu film kalau gk salah judulnya A girl at my door yang dirilis tahun 2014 buat nih doi jatuh cinta ama artisnya jatuhnya gw lah yang dibuat seperti cewek idamanya author.

Btw  kenalin gw Angnesia orang baru yang muncul sebagai temennya Serena tetangganya Jo MANTAN BEKAS PDKTNYA sayang Nadia. Tekankan dia tuh cuma BEKAS PDKT bukan siapa-siapa nya Nadia.

Gw Agnesia kerja sebagai arsitektur dan gw punya perusahaan properti warisan keluarga gw, btw umur gw udah kepala 3 tapi gw rasa gw tetep cakep. Gw punya tunangan sekitar 3 bln lalu tapi dia selingkung dari gw btw gw emang lesbian dari kecil gw rasa soo jadi tunangan gw cewek, gw udah rencana nikah ama tunangan gw bln depan dan semua keluarga besar gw juga dah tau gw bakal nikah ama tunangan gw itu bln depan dan karena gw dulu masih berduka waktu tau dia selingkuh dari gw jadi ane nih blm melakukan pembatalan apapun dan pemberitahuan keadaan perpisahaan ini ama keluarga gw.

Jujur gw syok sih waktu tau wanita yang gw sayang malah jalan ama orang lain dan yah tapi puji tuhan sih gw tau itu semua sebelum nikah kan setidaknya blm ada komitmen utuh dalam hubungan kita yah walaupun rasa sakitnya tetap sama.

Dia yang putusin gw terus gw sedih pakek banget gw berusaha move on sendirian selama hampir 2 bln tapi gw dipertemukan ama wanita yang jauh lebih muda dari gw waktu gw masih blm bisa ngelupain dia. Pertama kali kesan gw adalah gk mungkin ada hubungan yang gw jalin lagi terlalu sakit buat memulainya. Tapi apalah daya ketika sesosok yang tak terduga mengobrak-abrik semua hati dan pikiran membuat hanya tertuju padanya.

Pertemuan pertama yang manis hangat dan panas kesan pertama yang ia tunjukan wanita yang rela memberikan hal yang paling berharga yang ia miliki untukku walau hanya dalam sekali bertemu keyakinannya padaku. Rasa percayanya padaku meruntuhkan segala egoku dia yang memulai langkanya mendekatiku memelukku dengan hangat.

Dialah Nadia Wanita Milikku.





















Hari ini wanita yang paling aku sayang akan datang berkunjung kerumahku, jarak tempat tinggal nya dan  rumahku tidak terlalu jauh bisa dibilang cukup dekat tinggal jalan kaki sekitar 15 menit pun sampai.

Dia sudah meneleponku dia bilang dia sudah sampai saat ku bukakan gerbang ku lihat dia sedang mengoceh sendiri mungkin sedikit kepanasan, wajahnya sangat imut sedikit memerah dan keringat yang sedikit keluar membuatnya terlihat seksi.



Aku sudah berpacaran denganya sekitar 2 mingguan dia yang menembak ku lebih dulu yah walaupun  kami baru saling mengenal satu bln tapi dia berhasil membuatku yakin dengan nya. Dasar wanita nakal








Aku berencana mengajaknya berkencan hari ini tapi sebelum itu dia ingin tau rumahku dulu jadi dia datanglah ke rumahku dan sepertinya dia jalan kaki uh kasihan sepertinya dia kehausan.

"Sayang kamu mau minum apa? "

"Apa aja yang penting dingin panas banget hari ini"

"Ok orange jus segera hadir"

Tebakan ku benar dia seperti orang yang habis melewati padang pasir lihatlah dia meneguk minuman yang kubawakan hingga habis uh lucunya.

"Hem kamu kenapa lihatin aku sih kayak gitu aneh emang"

"Engak baby kamu tuh imut banget jadinya pingin karungin bawa pulang"

"Lah kan aku ini dirumah kamu"

"Oh iya yah lupa baby, aku mau nanya dong yang dulu temen kamu itu beneran cuma temen kan gk ada yang lain yang dulu ketemu waktu di apartemen"

"Iya sayang dia cuma temen aku kok, emang kenapa"

"Soalnya dia manggil kamu bebeb Nadia kan aki agak thinking sesuatu, oh ya aku lupa siapa namanya"

"Namanya Keren sayang lagian kami tuh Sahabat dari SMP dia tuh juga udah nikah emang kamu gk lihat perutnya lagi isi tuh"

"Eh beneran dia lagi hamil, terus kamu udah cerita ama dia tentang kita dan dia masih anggap kamu sehatkan sayang aku takut dia gk nerima hubungan kita "

"Untuk dia udah tau atau blm dia tuh orangnya kepoaan jadi dari awal  itu aku udah kasih tau tetus dia udah tau juga kalau kamu pacar aku sekarang"

"Dia gak apa-apa ama hubungan kita sayang"

"Agnes cintaku sayangku my love dia tuh sama kayak kita juga malah dia udah married dia punya istri namanya Rasca orangnya baik dan lebih tua dari temen aku"

"Beneran sayang kapan kapan ayok kita dobel date"

"Hem.... Sebelum dobel date gimana kalau kita date dulu sekarang dan bangun hubungan yang lebih lebih dari sekarang"

"Tentu 😊"






To be continue

Mom For Baby (Part 1) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang