Special Natal 1

407 31 2
                                    


Halo semua eps spesial natal hadir dengan cerita dari karaktet Nadia dan Agnes,bagi yang gk suka SILAHKAN SKIP.

Selamat Natal 😊😊☃️☃️





Halo semuanya gw Nadia di cerita ini gw bukan tokoh utama dan gw muncul cuma buat support peran utama tapi entah mengapa gk ada angin dan gk ada ujan nih penulis mau bikin cerita tentang gw yah walau selingan, btw gw mau bilang kalau kayanya si author bakal pakai gaya penulisan yang agak beda di cerita gw kali ini semoga kalian tetap ngerti sih yah walau si dia nih sering typo terus males benahi typo nya.

Atas nama author gw mau bilang makasih buat yang udah mau mampir dan baca yang udah mau vote udah mau komen. Maklum demi kehidupan gw berikutnya kalian harus tetep support ya karena author yang buat karakter gw ini orang nya gak percaya diri dan suka minder plus overthinking. Dia aja pernah mau hapus nih cerita untung gw ingetin pakai tangis bombay gw "Author gw masih jomblo gw mau pacar", masak kemarin dia mau hapus nih cerita waktu gw masih jomblo kan gk bisa bisa jadi hantu perawan nanti gw.

DAH CUKUP TENTAMG AUTHOR YUK KECERITA GW YANG BEB!!!



Huft tuhan oh tuhan kenapa kau memberiku rejeki nomplok tuhan kenapa pada hamba mu ini yang penuh dosa yang tidak pernah mengunjungi kerumah mu tuhan. Apa semengenaskan itukah kehidupan jomblo hingga kau berikan ku sesosok manusia bernama Agnesia, bila itu memang karuniamu tuhan kumohon jangan tarik kembali ok biarkan mahluk hambamu ini tidak lagi banyak mengeluh kepadamu.


Gw nadia mahluk jomblo yang hari ini akan bertemu seseorang yang akan melepas status jomblo gw.





Hem ini beneran alamat rumahnya kan, beneran deket ternyata dari apartemen gw.

Hem ini beneran alamat rumahnya kan, beneran deket ternyata dari apartemen gw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Hem gw telepon doi aja deh bilang kalau dah sampai.

"Halo sayang aku dah nyampe nih"

"Ah iya bentar ya kamu tunggu bentar aku kedepan bentar"

"Ok sayang cepetya agak panas nih"



Hem kenapa heran gw dah manggil doi sayang gk usah heran nih kalian lupa gw dah having sex ama dia masak gw harus pangil nama terus buat kalian tau aja nih gw hasut si author buat gk cerita banyak banyak kan privasi gw intinya tuh gw lancar tuh chatan ama si agnes terus agnes kan orangnya positif gw tembak dia lewat chat terus kita pacaran walau sebatas chatingan dan satu lagi kita udah pdkt dan ketemu ini tuh 1 bln jaraknya dari waktu itu. Jadi gw tuh dah pacaran ama si agnes dan baru bisa ketemu lagi ama dia setelah si doi habis kerja dinas.




"Sayang kamu ngobrol ama siapa"

"Gpp sayang cuma jawab pikiran kepoan terus overthinking dari orang yang jodohin kita" *tukang gejek author awas aja lo* *ape sih lo thor gk ada gw abis ide lo thor*


"Hah kamu lucu banget sih udah yuk masuk"










To be continue

Mom For Baby (Part 1) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang