info story baru

307 10 2
                                    

So ...

Keputusan author udah bulat.
Ini cerita nya, hope you like it.

Judul : Love AdventureGenre : Fanfiction, Romace, Adventure

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul : Love Adventure
Genre : Fanfiction, Romace, Adventure.
Sinopsis :

Land of Dawn dalam bahaya, Moniyan Empire dan beberapa kerjaan lain nya bekerja sama untuk mengalahkan kerajaan Abbys yang di pimpin oleh Alice.

Semua orang tengah dalam ketakutan, bahkan kebencian kepada para Iblis yang sudah membunuh keluarga mereka dan juga mencuri hampir semua yang mereka punya.

Bahkan para Iblis mengadu domba mereka satu sama lain sehingga menghadirkan peperangan diantara mereka.

Semua orang tengah waspada terhadap serangan mendadak dari para Abbys. Semua tengah bersiap-siap dari awal.

hingga hadirlah berbagai orang yang terlahir untuk membalaskan dendam keluarga dan juga orang terdekat.

Kebencian mereka terhadap Iblis membuat mereka menjadi berbagai macam jenis, seperti Demon Hunter yang akan memburu banyak Iblis.

petualangan, dan misi semakin banyak, bahkan makna berbeda akan lahir di dalamnya.

semua akan terjadi di sini, merubah semua orang dan juga pandangan mereka.

Note : SEMUA CERITA DISINI HANYA FIKSI BELAKA.
JIKA MERASA ADA YANG MELENCENG DARI CERITA ASLI NYA, MOHON DI MAAFKAN KARENA INI HANYA KARANGAN AUTHOR SEMATA.

Prolog:

Semua menjadi pembenci, dan pendendam.

Seperti seorang gadis Elf yang membenci para Iblis karena sudah mengadu domba bangsa Elf dengan bangsa Orc dan manusia. Mereka menyerang kerajaan bangsa Elf sehingga membuat banyak orang mati.

Gadis penembak jitu yang menghabisi musuh dari keluarga nya karena telah membunuh ayahnya. Dan semenjak itu dia sangat benci terhadap saingan keluarga nya yang baru.

Pria yang menjadi Demon Hunter karena kedua orang tuanya terbunuh oleh Iblis dan menyiksa dirinya semasa kecil.

Yang satu ini meninggalkan keluarga nya hanya karena berbeda pendapat dan merasa jenuh oleh kekangan keluarga nya. Dia hanya ingin menjadi ahli pisau tetapi keluarga nya sangat menentang hal itu, dia langsung memutuskan pergi meninggalkan keluarga nya semenjak hari itu.

Putri dari kerajaan Moniyan yang terpukul karena kehilangan adiknya dan memutuskan untuk bergabung dalam Imperial Knight untuk menahan rasa sakit nya selama ini.

Seorang pria yang menjadi demon Hunter sekaligus pelayan setia monastery of light. Dia di kenal sebagai penyumbang nada sumbang yang menjadi penanda bagi para Iblis, bahwa seorang demon Hunter yang mengerikan sedang berada di dekat nya.

Dan banyak lagi Jenis orang orang yang menjadi pendendam, pembunuh, dan pembenci karena kehilangan sesuatu yang berharga bagi nya.

Ketika mereka di pertemukan, sudut pandang baru di temukan, bahwa bukan hanya mereka sendiri yang tersiksa atau berbeda di Land of Dawn. Banyak yang seperti mereka dengan versi berbeda.

Pertemuan itu menghasilkan pertemanan, persahabatan, kekeluargaan, bahkan juga cinta diantaranya.

Dan inilah kisah mereka.

Love lock Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang