cemburu bukan lugu iya

561 33 0
                                    

Kini waktu istirahat pun tiba, semua murid pergi ke kantin dan tempat lainnya.

"Kagura, kamu mau kemana?" Ucap Fanny teman sebangku Kagura di kelasnya.

"Ke kelas kak Miya dan teman temannya," jawab Kagura sembari membereskan peralatan menulis nya.

"Kawan main mu kakak kelas semua ya, seru nya," ucap Fanny membuang nafas dalam.

"Enggak kok, aku juga berteman sama Fanny dan Guinever kan," ucap Kagura sambil tersenyum manis.

"Kamu berteman sama Guin?!" Ucap Fanny terkejut sekaligus heran.

"Iya, memang kenapa?" Tanya Kagura heran terhadap reaksi Fanny.

"Dia kan, centil, sok cantik, sok berkuasa, mungkin saja dia dekati kamu karena ada maksud yang lain," ucap Fanny kepada Kagura.

"Tidak, aku yakin dia gak begitu."

"Terserah, kalo kamu di bully sama dia, aku gak mau tau," kesal Fanny.

"Tapi aku yakin dia gak gitu, hehehe."

"Terserah kamu!" Tegur Fanny kesal, dia mengendus kesal karena temannya tak mempercayai nya.

Kagura pun pergi menuju kelas Miya dan teman temannya, saat dia hendak menuju kelas Miya, dia melihat Hayabusa sedang memperhatikan sesuatu.

"Kak Haya? Sedang apa dia?" Heran Kagura, dia pun berjalan mendekat dan melihat apa yang diperhatikan oleh Hayabusa.

Ternyata Hayabusa sedang memperhatikan Hanabi bersama Hanzo kepada yang sedang duduk berdua sambil berpegangan tangan.

"Ternyata itu, apa jangan jangan kak Haya cemburu?" Ucap Kagura secara pelan.

"Ka - Kagura," ucap Hayabusa terkejut saat melihat Kagura di sampingnya, " sedang apa kau?"

"Aku yang harusnya bertanya, sedang apa kau?" Balas Kagura menatap sinis Hayabusa.

"Wah sekarang kau tak bertutur kepada ku, dasar anak zaman sekarang gak sopan," ucap Hayabusa sambil mengelus rambut Kagura.

"Eh, maaf kak."

Hayabusa lalu menyamakan tinggi nya dengan Kagura dan menatap pekat wajah Kagura yang cantik bak Barbie itu.

"Jangan mencintai orang lain ya," ucap Hayabusa dengan pelan, membuat Kagura terkejut dan pipinya memerah bak kepiting rebus.

"Ma - maksud kakak apa?" Ucap Kagura dengan lugunya.

"Tidak ada, aku pergi dulu ya, dah," ucap Hayabusa lalu pergi meninggalkan Kagura yang mematung.

"apa maksudnya?"

Kagura pun pergi menuju ke kelas Miya, saat sampai di kelas Miya dia tak melihat Miya dia hanya melihat Freya yang sedang adu mulut dengan Layla.

Di sisi lain tampak Miya yang sedang berjalan melewati koridor sekolah menuju entah kemana. Saat dia melewati ruang musik dia melihat sebuah gitar putih nan indah di sana.

Dia pun masuk ke dalam ruang musik dan bermain dengan gitar tsb dengan lagu i Love you 3000.

Dari luar tampak Alucard sedang lewat dan mendengar suara gitar dan nyanyian merdu dari dalam ruang musik.

"Lagu ini, siapa yang nyanyikan?" Heran Alucard, dia mengintip ke dalam ruang musik dan terlihat Miya dengan gitar putih klasik sedang di dalam.

Miya yang hanyut dalam nyanyian tak memperhatikan bahwa ada yang melihatnya dari luar.

Setelah selesai bernyanyi dia pun menaruh gitar kembali ke tempat nya, namun saat hendak keluar dia dikejutkan dengan Alucard yang berdiri di luar ruang musik.

Love lock Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang