hari ulang tahun sekolah

560 32 0
                                    

"MIYA BANGUN KAU HARUS KE SALON DAN SPA UNTUK PERAWATAN, CEPAT!" teriak ibu Miya dari luar kamar.

"Iya ma, Miya udah bangun kok," balas Miya sambil berjalan menuju ke luar kamar dan menuruni anak tangga menuju ruang makan.

"Pagi pah, pagi Harith, pagi mah," ucap Miya sembari mengambil roti dan menuangkan susu.

"Semangat ya kak Miya jelek, aku doain supaya kalah," ucap Harith mengusili Miya kakaknya.

"Diam kau bocah, liat saja jika aku menang tak akan ku berikan kau handphone ku selama setahun!" Ketus Miya kesal kepada sang adik.

"Jangan! Aku doain kakak ku tercantik ini menang," balas Harith.

"Astaga, pagi pagi berkelahi. Kalian mau makan tidak!" Tegur sang ibu kepada putra dan putrinya itu.

"Papa saja tak masalah kok, kenapa mama yang marah? Lagian mama kan masih mencuci piring," balas Harith yang membuat sang ibu ingin meledak ledak.

"Sudah berani menjawab ya, siapa yang ajarin, kakak mu!" Ketus sang ibu.

"Kenapa aku, aku bahkan tak pernah mengajari nya," ucap Miya tak suka terlibat dalam perdebatan adik nya dan ibu.

"Sudah sudah, Miya kau sudah siap. Ayo papa antarkan ke Spa," ucap papa Miya.

"Sudah, ayo kita pergi pah, biarkan saja ibu dan Harith berkelahi."

Miya dan sang ayah pun pergi menuju bagasi dan pergi ke Spa langganan keluarga mereka.Saat Miya sampai disana ada Kagura dan Freya.

"Lama sekali, janjinya kan jam 10 ini sudah jam sebelas, aku dan Kagura menunggu sejam," ucap Freya kepada Miya.

"Ya sudah dari pada basa basi, ayo kita masuk," ucap Miya yang malas mendengarkan celotehan Freya.

Brak~

"Aduh yang nabrak siapa sih" celetuk Miya sambil memegang kepalanya.

"Maaf, saya tak sengaja. Saya buru buru, maaf," ucap pria bersurai putih panjang.

"Astaga tampan nya," ucap Miya setelah pria tadi pergi, "siapa namanya?"

"Jika tak salah itu namanya Estes deh, aku sering lihat kakak itu di depan restoran kami, dia katanya driver ojek online," ucap Kagura kepada Miya.

"Dia sekolah di mana?" Tanya Freya juga.

"Udah kuliah sih, semester 2 katanya," sambung Kagura.

"Anak yang rajin, itu tipe ku," ucap Miya.

"Siapa?" Ucap seseorang yang baru saja datang membuat tiga sekawan itu terkejut.

"Ha - Hanabi, sejak kapan kau disini?" Ucap Freya yang masih terkejut.

"Eh, aku baru saja datang. Tadi aku dan Hayabusa sedang jalan jalan, lalu aku melihat kalian," tambah Hanabi.

"Dimana si Haya?" Tanya Miya kepada Hanabi.

"Di sedang membeli makanan. Wah kebetulan ada Kagura, kau tau Kagura semalam aku membaca buku catatan pribadi Hayabusa dan ada pangkal nama mu K dan A."

"Mungkin bukan aku, banyak orang berpangkal nama K dan terakhir nya A," ucap Kagura yang sudah malu.

"Mungkin hayabusa suka bu guru Kadita, hahaha," ucap Freya sambil tertawa terbahak bahak.

"Ya sudah kami deluan masuk ya, Hanabi. dah," ucap Miya lalu masuk ke dalam Spa.

"Oke."

Setelah selesai Spa selama 3 jam mereka langsung menuju tempat salon, di salon mereka menghabiskan waktu selama 3 jam, mulai dari make up, gaya rambut dan pakaian.

Love lock Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang