Die

1.8K 271 9
                                    

Kehidupan Woods dan Mount Lady sangat buruk setelah berita tentang mereka berhubungan sexs. Seperti Woods dibilang tidak seperti yang dibayangkan para kaum perempuan, dan Mount Lady dibilang pelacur berkedok super hero. popularitas mereka seketika menurun drastis  lalu kabar mengejutkan tentang Mount Lady yang memperkerjakan anak mangang dari U.A untuk di jadikan pembantu membuat banyak orang menghujatnya.

"Apa-apaan ini ke-kenapa ini terjadi pada ku" kata Mount Lady frustasi melihat banyak yang menghujatnya sebagai pelacur, pemalas, tukang jual diri.
"I-ini tidak bisa di biarkan a-aku harus membatah ini semua !"seru Mount Lady kaluar dari apartement diam-diam tidak memakai baju heronya menemui woods. Disisi lain Wood mengalami hal yang sama yaitu terbongkarnya rahasia dia menaikan popularitas yaitu melayani para wanita-wanita yang sudah bersuami diatas ranjang. Wood binggung siapa yang menyebarkan semua kebenarannya ? Tapi, Woods masih bersyukur 1 aib ia gagal menjadi pahlawan karna membunuh orany yang tidak bersalah.

Woods keluar apartement nya menuju ke supermarket dengan memakai masker dan baju biasa untuk menghindari para haters.
"Ting Dong Ting ~~~ Hai semua warga kota ! Aku MR. M.I akan memberikan kalian hal mengejutkan kalian !" suara siaran diseluruh kota membuat semua orang melihatnya termaksud Woods dan Mount Lady.
"Ding Tong Ding ~~~ Saat ada wawancara soal Woods dan Mount Lady terpaksa membunuh penjahat karna membawa pasukkan villains dan seorang anak hijau datang membantah bahwa ibunya tidak melakukannya membuat ku heran dingg ~~~" kata suara itu membuat mata Woods dan Mount Lady yang melihat nya terbalak tidak percaya.

"A-apa- apaan dia ?" gumam Mount Lady gemetar ketakutan.
"Ti-tidak mungkin sistem keamanan penjara sangat kuat bagai- bagaimana dia bisa menerobosnya ?"tanya Woods mundur beberapa langkah.
" Ting ting ting ~~~ aku menerobos rekaman CCTV penjara dan terkejut ! Kalian mau tau ?" kata MR. M.I lalu menujukkan rekaman CCTV dimana sel Inko yang memang tidak terkunci lalu seorang anak kecil datang menangis, Inko menolong anak itu namun, Woods menusuk jantung Inko dan Mount Lady yang menyeringai menginjak Inko dan anak itu namun, Inko menahan dan menodorong anak itu dengan kekuatan Telekinesinya seketika tubuh Inko terinjak sepenuhnya.

" Ding ding ding ~~ seperti yang kalian lihat ! Bagaimana menurut kalian ? Apakah ini adil ? Bagaimana nasib anak hijau itu setelah ibunya di fitnah dan di hina di cap sebagai kepala villains ! Bagaimana menurut kalian?" seketika siaran langsung berakhir.

"ASTAGA TERNYATA MEREKA JUGA PEMBUNUH ! INI HARUS DI TINDAK !" seru salah satu orang histeris. orang-orang disana mulai panik dan takut ditambah soalnya ada bukti rekaman CCTV ( yang tentu nya udah di edit ).
"Mereka pasti sengaja tidak menguncinya ! Bahkan tanpa memikirkan nyawanya dia menolong anak kecil itu ! Kasihan, sekali anak yang pernah di culik villains udah di cap sebagai anak kepala penjahat, di culik dan di siksa ! Ini tidak bisa di biarkan" kata salah satu siswi menangis.

Dug

Woods dan Mount Lady bertabrakkan dan semua yang menghalangi wajah mereka terjatuh dan turun.
"I-itu penjahat ! panggil pro hero lain ! Tangkap penjahat itu !" seru seorang pria tua membuat Woods dan Mount Lady panik. Woods dan Mount Lady berlari kencang, Mount Lady berubah menjadi besar berlari tidak melihat warga-warga yang sudah ia injak-injak.
"PEMBUNUH !" seru warga makin histeris. Woods dihadang warga dengan quirk air menahan Woods pergi dibantu teman nya yang quirk besi.
"Kalian menghalangi ku !" seru Woods menyerang namun, seketika sebuah benda hitam mengcengkram tangan dan kaki Woods dan juga menahan Mount Lady.

"Maaf terlambah aku Superhero Deku datang membantu kalian" kata Midoriya sang pelaku menahan Mount Lady dan Woods.
"Mount Lady dan Kamui Woods kalian di tangkap dengan tuduhan membunuh 200 orang, penyalah gunakan posisi sebagai superhero, menghancurkan fasilitas umum" kata Midoriya lalu mengencangkan pengikat pada kaki keduanya.
"Kerja bagus Deku" kata Endeavor mendekati Midoriya lalu menepuk bahunya.
"Tentu saja Endeavor aku harus menjadi pantas agar tidak mempermalukan mu " kata Midoriya tersenyum.

"Lihat itu anak yang ibu nya di bunuh oleh penjahat berkedok super hero !" seru salah satu warga.
"Terima kasih super hero Deku ! Terima kasih! " seru yang lain menangis senang.
"Ayo kita bawa penjahat ini ke penjara" kata Endeavor mengangkat Woods yang luka sana sini akibat perlawanan dari warga dan Midoriya membawa Mount Lady yang sudah mengecil dan pingsan karna sempat di pukuli oleh warga.

"KENAPA AKU HARUS DI PENJARAAAA !" seru Mount Lady mendorong-dorong sel jeruji.
"Aku tidak bersalah" kata Woods tenang dan mengimitasi sipir.
"Kalian itu penjahat ! Kalian hampir saja membunuh anak ku !" seru Sipir itu lalu berjalan pergi.

Mount Lady dan Woods mengalami vonis penjara seumur hidup dan ditempatkan di penjara yang sama dengan inko dulu yaitu yang paling tinggi dan menyiksa mereka.
Diam-diam Himiko menyamar menjadi sipir untuk memberikan sedikit demi sedikit siksaan untuk kedua penjahat itu.

TBC

Broken Your RelianceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang