your quirk

2K 281 21
                                    

"Midoriya apa quirk mu ..." kata Todoroki membuat Midoriya menegang melirik Todoroki dan yang lain takut-takut. All Migth juga tercengang dengan fakta itu begitu juga Endavour yang makin berpikir untuk segera menjodohkan anaknya agar penerus generasi semakin menjamin.

"Ti-tidak" kata Midoriya agak terbata anak yang disembuhkan Midoriya tadi memeluk Midoriya dan mencium pipinya.
"Mido-nii arigatou ! Saat aku besar nanti aku ingin menjadi istri Mido-nii" kata anak itu senang membuat Bakugou, Todoroki menatap tajam anak itu.
"OI OI OI TEME DIA MILIKKU" seru Bakugou tersenyum terpaksa.
"Adik kecil dia itu tunangan ku jangan diambil nanti ku bekukan dengan quirk ku" kata Todoroki datar.
"Mii-chan tidak boleh sama Mido-nii ! Aku yang sama Mido-nii" seru anak perempuan yang lain karena terpukau sama tindakkan heroik Midoriya menyelamatkan temannya.
"Ahahaha akan ku pikir kan aku akan menikah dengan siapa bagaimana kalau kita bermain ?" tanya Midoriya tersenyum manis. Anak-anak mengangguk lalu semua anak-anak mengikuti Midoriya meninggalkan 4 orang yang melonggo tidak percaya.

"Kita diabaikan" gumam Camie terkekeh lalu menyusul Midoriya dan mengajarkan anak-anak cara mengendalikan quirk mereka. Todoroki tiba-tiba mengeluarkan  es lalu Yoarashi menghancurkannya hingga menjadi butiran salju.
"Bukan kah dengan sedikit salju dapat membuat mu tenang" kata Todoroki tersenyum kecil.

Ujian surat izin kepahlawanan sementara berlangsung singkat mereka lulus dengan nilai memuaskan. Endeavor melihat Midoriya teliti lalu melihat punggunya yang masih terluka bakar.
"Apa quirk penyembuh mu tidak bisa bekerja untuk diri sendiri ?" tanya Endeavor, Midoriya menengang lalu mundur perlahan-lahan.

"A-a-aku bukan kelinci percobaan, jangan mendekat" kata Midoriya tubuhnya mulai gemetar ketakukan melihat Endeavor, All Migth dan Mic. Lalu lari menjauh memengang kepalanya.
"Ck selamat oyaji" kata Todoroki lalu mengejar Midoriya diikuti oleh Bakugou. Midoriya yang berlari menjauh diam-diam menyeringai dan mempercepat lari sehingga Todoroki dan Bakugou tidak bisa mengejarnya.
"Ck, kemana Deku pergi ? Kenapa dia cepat sekali !?" kata Bakugou melihat sekeliling namun, tidak menemukan Midoriya dimana pun.
"Entah bagaimana kalau kita berpencar ?" tanya Todoroki diangguki oleh Bakugou.

Midoriya berjalan ke gang dan memeluk Shigaraki yang menunggunya.
"Aku merindukan mu" kata Midoriya memeluk erat Shigaraki, Shigaraki memeluk balik Midoriya dan mengusap surainya.
"Kenapa kamu memiliki quirk penyembuh ?"tanya Shigaraki to the point.
"Aaa soal itu All For One melakukan beberapa hal pada tubuh ku lalu bush aku tiba-tiba punya entah quirk apa lagi yang ditanam" kata Midoriya polos.
"Ditambah aku ingin memberikan ini. Data-data para pro hero di U.A dan di tempat Endeavor sama beberapa kelemahan mereka. Bagaimana dengan mu ? Ku dengar kamu membunuh kaki tangan All Migth ?"tanya Midoriya sambil menyeringai kecil.

"Kaki tangannya terbunub dan salah satu lalat kecil sudah di musnah kan ditambah kamu harus memperhatikan anak yang dibawa oleh senpai bodoh mu dia adalah kunci untuk menghancurkan hero-hero yang sudah menghina mu" kata Shigaraki mengusap pipi lalu ke leher Midoriya.
"Lalu kamu akan mendengar beberapa hal yang menyenangkan sebentar lagi" kata Shigaraki mendekati leher Midoriya lalu mengigitnya.

"Apa yang kamu lakukan ?"tanya Midoriya menatap tajam Shigaraki.
"Hanya memberikan tanda bahwa penjahat kecil ini milik Shigaraki Tomura" kata Shigaraki tersenyum kecil.
"Tentu saja aku milik mu ! Aku titipan dari All For One hanya untuk diri mu khekhe" kata Midoriya sambil sedikit terkekeh memeluk Shigaraki senang.
"Kita selesaikan ini dahulu" kata Shigaraki melepaskan pelukkannya dan menatap Midoriya serius.

"Buat salah satu calon hero kehilangan quirk selamanya" kata Shigaraki serius. Midoriya mengangguk lalu keluar dari gang dengan cepat dan Shigaraki masuk ke dalam Kurogiri. Midoriya berlari kencang selama beberapa saat sebelum dirinya ditarik ke dalam pelukkan Todoroki yang terengah-engah.
"Mi-Midoriya dari mana kamu ? aku mencari mu kemana-mana tadi" kata Todoroki dijawab gelenggan kepala lalu Midoriya jatuh pingsan. Todoroki mengangkat Midoriya lalu kembali menemui para guru.

Beberapa hari kemudian Jepang di hebohkan dengan Mount Lady dan Kamui Woods ditemukan sedang melakukan hubungan sex di taman kota bahkan saat mereka dipergokki mereka memperkosa siapa saja yang memisahkan mereka sehingga karir mereka sebagai pahlawan terancam bahaya. Mereka mencoba menjelaskan mereka di culik Villains lalu di berikan minum dan dilepas. Namun, alasan mereka tidak masuk akal ! Untuk apa Villains hanya memberikan minum obat perangsang dari pada membunuh mereka langsung. Midoriya tertawa bahagia menonton berita tersebut.
"Ini baru langkah awal akan ku buat kalian lebih menderita dan mungkin kalian lebih memilih kematian dari pada hidup khekhe terima kasih Shigaraki" kata Midoriya menyeringai menyeramkan..

TBC

semoga puas ! Dan masuk ke gc ku yah link nya di bio nyaww

Broken Your RelianceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang