Training With Senpai

2.3K 342 53
                                    

Hari ini ada pelatihan bersama anak kelas 3. Midoriya tidak mengikuti training karena Midoriya mengaku bahwa ia masih belum pulih sepenuh, Aizawa menyetujui Midoriya untuk menyimak dan menganalisa pertandingan dengan Morio.

"Hei kenapa kamu tidak ikut latihan ? Aku baru pertama kali melihat mu kemana saja ? Ah bukan kah kamu Midoriya Izuku anak yang di culik villain selama beberapa bulan bahkan sampai melewati ujian ? Bagaimana rasanya diculik villain ?"tanya Nejire salah satu anak kelas 3. Tubuh Midoriya bergetar ketakutan merapatkan dirinya pada Aizawa.
"Nejire jangan membuatnya mengingat hal yang menyedihkan"kata Tamaki sambil menyandarkan kepalanya ke tembok.
"Upss maaf aku hanya penasaran rasanya menjadi tawanan" kata Nejire menatap Midoriya dengan intes.
"Jangan membuatnya kembali drop" kata Aizawa mengamati Midoriya yang mulai gemetar hebat dengan raut ketakutan.

"Aaaa menjauh dari ku"lirih Midoriya menatap takut ke arah Nejire. Midoriya mundur perlahan-lahan menjauhi Nejire.
"Tenang Midoriya disini Yuei kamu aman jangan takut" kata Aizawa menepuk bahu Midoriya pelan yang malah membuat Midoriya menjerit ketakutan.
"MENJAUH MENJAUH DARI KU. A-aa ku tidak akan melakukan kesalahan me-menjauh" seru Midoriya membuat semua fokus padanya.Midoriya yang ditatap seluruh orang dalam training group semakin gemetar ketakutan hingga terjatuh. Midoriya menutupi telinganya, air matanya mulai mengalir keluar dengan deras.

Todoroki bergegas memeluk Midoriya tidak peduli pada training melawan Morio. Bakugou melihat Todoroki memeluk Midoriya dengan tidak mau kalah merebut Midoriya dengan menariknya dan menyenderkan kepala Midoriya di dadanya.
"Baka deku ! Jangan drop kamu hanya menyusahkan orang saja ck" seru Bakugou, Midoriya membulat kan matanya semakin gemetar.

"Maaf kaa-san hiks maaf jangan tinggalkan aku hiks maaf aku menyusahkan hiks ARRTGHHH JANGAN JANGAN JANGAN MENDEKAT ARGTHHHH KAA-SAN ! KAA-SAN JANGAN JANGAN"teriak Midoriya makin histeris lalu mendorong Bakugo dengan keras.
"Nice job Bakugo" kata Todoroki datar lalu mendekati Midoriya dan menepuk kepalanya pelan.
"Tenanglah Izuku" kata Todoroki lembut, semua menatap Todoroki tidak percaya dengan kelakuan Todoroki.
"Kaa-san ? Kaa-san hiks gomen gomen ne kaa-san" kata Midoriya memeluk Todoroki, Todoroki membalas pelukkan Midoriya sambil sesekali mengusap surai hijau Midoriya. Namun, jika diamati ada 2 aura gelap salah satunya dari Bakugo dan satunya lagi dari pojok training group menatap Todoroki seakan akan ingin membuat Todoroki menjadi debu.

"Sudah ku bilang jangan menanyakan segala hal padanya" kata Aizawa pada Nejire.
"Habisnya aku penasaran dengan dia gomen ne" kata Nejire menjulurkan lidahnya sedikit.
"Bodoh, membuka kembali kenangan buruk seseorang" gumam Tamaki, Nejire hanya mengaruk kepalanya.

"Baiklah kalian bubar aku akan membawa Midoriya ke UKS" kata Aizawa mencoba mengambil Midoriya dari Todoroki.
"Tidak usah sensei biar aku saja mengantarnya" kata Todoroki mengendong Midoriya keluar dari Training.
"Ck" decak Bakugou melihat Todoroki mengendong Midoriya.
"Sensei ijin ke toilet" kata Bakugo lalu berjalan keluar Training namun, ditahan Aizawa.
"Tidak aku tau kamu oasti ingin membuat keributan kembali ke kelas" kata Aizawa dibalas tatapan kesal oleh Bakugou.

Sementara itu

Di UKS Todoroki membaringkan Midoriya lalu mengecup bibir Midoriya.
"Aku pergi dulu"kata Todoroki mengusap kepala Midoriya lalu pergi dari UKS. Midoriya tertidur dan tidak menyadari Shigaraki keluar dari Kurogiri. Shigaraki mengusap kepala Midoriya lalu melumat bibir Midoriya.
"Tidak akan kulepaskan. Kamu milikku bukan milik bocah dispenser" kata Shigaraki lalu kembali ke dalam Kurogiri karena merasakan seseorang akan masuk ke dalam UKS.

"Jaa Midoriya Izuku" kata Shigaraki sebelum menghilang.
Aizawa memasukki UKS melihat sekeliling tadi saat Aizawa melewati UKS ia merasakan hawa seseorang.
"Keamanan harus diperketat. Mungkin bukan Midoriya saja yang akan di culik tetapi bisa-bisa semua anak-anak akan di culik" gumam Aizawa sekali lagi melihat ke sekeliling ruangan saat dirasa aman Aizawa keluar dari UKS.

Midoriya yang tertidur tidak menyadari bahwa ia di cium oleh Todoroki dan Shigaraki. Midoriya bermimpi ia bersama Inko bertemu dan saling melepas rindu.

Broken Your RelianceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang