Hah tidak ada yang baca yah 😟. Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Ini bukan yang bulan Agustus !
Enjoy and Happy reading
Entah sudah berapa hari Midoriya berada ditempat ini, selalu berdoa semoga ada pertolongan yang datang.
"Ne Midoriya kamu tau kenapa kamu disini ?" Tanya Shigaraki sambil memengang bahu Midoriya dan mendekatkan wajahnya ke telinga Midoriya, Midoriya hanya terdiam dan tidak ada niat untuk menjawab pertanyaan Shigaraki.
"Kau bisa berbicara kan ? Kemana dirimu yang selalu sok hebat yang selalu menolong orang-orang ? Kemana hah ! Jawab sekarang ! Hahahaha simbol perdamaian sudah tamat begitu pun penerusnya sudah tamat" kata Shiragaki sembari mengaktifkan kekuatannya.
"Ittai "ringis Midoriya merasakan sakit dibahunya yang mulai terkelupas kulitnya."Jawab dimana dirimu yang dulu Midoriya Izuku" kata Shigaraki menunjukkan wajahnya, Midoriya hanya terdiam sambil air mata terus keluar dari pelupuk matanya.
"Lihat, tidak ada yang menolong mu. Lihatlah sang calon pahlawan menangis, dimana All Might yang kau puji Midoriya Izuku" ejek Shigaraki lalu meninggalkan Midoriya sebelum ia membuka pintu Shigaraki melirik ke arah Midoriya."Sebentar lagi Bakugou Katsuki akan menemanimu jadi tenang saja, dan kamu akan melihat kenyataan yang menyakitkan Midoriya Izuku" kata Shigaraki lalu keluar dan menutup pintu itu.
"Hiks hiks siapa saja tolong aku hiks kaachan hiks" tangis Midoriya langsung pecah saat Shigaraki keluar dari ruangan itu.Diluar ruangan Shigaraki diam dan mendangar tangisan Midoriya walaupun samar.
"Dia menangis lagi ?"tanya Dabi cuek
"Bukan urusan mu sekarang pergi bawa Bakugou Katsuki ke hadapanku !"perintah Shigaraki mutlak.
"Shigaraki bolehkan aku melihat Izuku-kun lagi !?"seru Toga dengan kedua tangan ditekuk dan menatap Shigaraki dengan berbinar-binar."Tidak, kau ikutlah Dabi kumpulkan darah sebanyak 3 orang. Kalian harus mendapatkan Bakugou Kurogiri akan datang 5 menit setelah kalian memberi tanda" kata Shigaraki.
"Aku mau bertemu Izuku-kun dan ingin melihat dia berlumuran darah pasti keren" kata Toga dengan muka mulai memerah membayangkan Midoriya dalam keadaan babak belur dengan darah yang membasahi tubuhnya.
"Tidak" jawab Shigaraki singkat.
"Ayolah !"rengek Toga mengerucutkan bibirnya , Shigaraki hanya menghelang napasnya pelan."Baiklah, kamu boleh bermain dengan Izuku jika kamu mendapatkan 5 darah dari para anak-anak sok kepahlawanan itu" kata Shigaraki membuat Toga bersemangat lalu tersenyum senang.
"Yiipi ! Aku akan menghancurkan mereka semua seperti Stain" kata Toga sambil melompat-lompat kesenangan.
"Dabi kali ini kau yang akan memimpin dikelompok ini !"perintah Shigaraki datar, Dabi hanya mengangguk malas lalu kelompok itu pergi dengan bantuan Kurogiri."Besok akan menjadi malam yang indah" kata Shigaraki mwenyeringai senang.
"Sensei kita akan menang ! All Might sudah tamat" kata Shigaraki lalu menatap ke arah layar televiai diujung ruangan.
"Benar, mereka sudah tamat dimana sang penerus mereka sudah ada disini. Aku akan melakukan eksperimen kepada anak itu, apakah Tomura-kun tidak keberatan ?"suara dari televisi, Shigaraki mengangguk agak ragu karena mainannya akan diotak-atik.
"Tenang saja, aku akan membuatnya menjadi kado khusus untuk mu kado dimana kau akan sangat bersyukur padaku"suara itu lagi.
"Kamu boleh melakukannya sensei aku yakin ini adalah pilihan terbaikmu"kata Shigaraki.
"Tentu, besok bawalah dia ke tempatku !"perintah dari televisi itu.
"Baiklah sensei"kata Shigaraki pelan.Midoriya prov
Aku ketakutan disini, sampai berapa lama aku harus berada disini ? Tunggu Kacchan dalam bahaya, aku harus menolong Kacchan aku harus.
Aku mencoba mengaktifkan quirk untuk menghancurkan besi yang mengikatku ini. Cih, kenapa susah sekali dan tubuhku menjadi melemas.
"Percuma itu ada tali khusus pengengkang quirk kamu tidak akan bisa lolos Midoriya Izuku"suara Shigaraki Tomura, sejak kapan dia ada diruangan ini bukan kah dia bilang akan pergi ke tempat camp sekolah !
"Aku tidak akan pergi ke sana, kalau aku pergi siapa yang akan mengawasimu hm?"katanya, walaupun wajahnya tertutup oleh masker wajah berbentuk telapak tangan aku masih bisa melihat dengan jelas seringai diwajahnya."Haruskah aku ingatkan padamu. Kau tidak akan bisa kabur dari tempat ini Midoriya Izuku"bisik Shigaraki mendekatkan wajahnya ke wajahku.
Aku ketakutan badanku bergemetar setelah mengingat apa yang ia lakukan beberapa menit yang lalu padaku.
"Mau bersenang-senang ?"tanyanya mengengam daguku dengan empat jarinya dan mendongkakkan wajahku.
"Kamu tidak akan menyesal dalam permainan ini, atau kita buat taruhan Midoriya Izuku ? Jika para hero datang kesini saat mendengar kau dan Bakugou tertangkap oleh kami apakah yang mereka lakukan ? A. Mereka menolongmu dan Bakugou, kalian selamat atau B. Hanya Bakugou yang bebas dan kau masih disini ?" Tanya Shigaraki pelan.
" kalau kamu benar kami tidak akan menganggu para hero lagi, jika kamu salah jangan harap kamu akan melihat dunia luar lagi !"seru Shigaraki membuatku berpikir keras."Jawablah Midoriya Izuku" kata Shigaraki lagi, aku harus bertaruh apa itu juga kalau mereka berhasil menangkap Kacchan.
"Aku pilih A" jawabku pelan dan kecil.
"Baiklah, sebelum hal itu benar-benar terjadi aku akan menghancurkan semua harapanmu untuk terus menjadi All Might kedua yang akan menghancurkan hidupku lebih dari ini"tekad Shigaraki.Midoriya prov end
Besok paginya Midoriya dibawa oleh Shigaraki dan Kurogiri ke tempat All for One.
"Sensei bagaimana keadaanmu ?"tanya Shigaraki melihat banyak kabel yang menghubung ke tubuh All For One.
"Aku tentu saja baik Tomura-kun, dimana Midoriya Izuku ?"to the point All For One, Shigaraki hanya menghelang napasnya lalu menunjuk kearah Midoriya yang tidak sadarkan diri dilantai dengan terdapat beberapa memar diwajahnya."Aku akan membuatnya menjadi senjata yang paling hebat didunia. Dia akan menjadi patnermu Tomura-kun selain Kurogiri. Taruh dia disana jangan lupakan untuk mengikatnya terlebih dahulu aku tidak mau dia sampai lolos" kata All For One. Shigaraki menaruh Midoriya ke tempat yang disuruh All For One dan mengikatnya dengan tali yang Kurogiri bawa sebelumnya.
"Midoriya Izuku welcome to you new life" kata All For One kejam.Tbc
Semoga kalian suka
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Your Reliance
FantasíaMidoriya Izuku sang penerus one for all diculik oleh Shigaraki Tomura dipusat pembelanjaan Kiyashi. Apakah yang akan terjadi ? Apakah Midoriya diselamatkan oleh All Might ? Bagaimana nasib Midoriya saat berada di villain Alliance ?