HBD TO MY TWINS SISTER !!
HAPPY READING AND ENJOY
Midoriya tersenyum kecil jujur kakimya masih lemas dan sulit untuk berdiri begitupun tubuhnya, ia menerima usap lembut dari Shigaraki yang membuat Midoriya tertidur pulas dengan perasaan nyaman, dan tenang setelah sekian lama ia tidak merasakannya.
"MINE" gumam Shigaraki terus mengusap rambut Midoriya dengan lembut dan hati-hati.Rumah Sakit
All Migth dirawat karena 3 tulang rusuk retak, tangan kirinya patah, pergelangan tangan kanan patah, luka dibagian kepala yang cukup parah hingga harus dijahit 12 jahitan ditambah tulang keringnya retak. All Migth harus dirawat secara intensif karena kondisinya yang terbilang sangat parah setelah bertarung sedangkan itu, Bakugou juga harus diperiksa karena ia disandera.
Bakugou mengalami dimana otot-otot dilengannya rusak parah akibat mengunakan quirk yang berlebihan, untuk sementara Bakugou dilarang mengunakan quirknya untuk sampai kondisi nya otot lengannya stabil kembali.
"Bakugou ! Apa kamu baik-baik saja ? Kamu tidak apa-apa atau dilukai kan !?"tanya Kirishima khawatir memeluk Bakugou. Uraraka hanya menundukkan kepalanya memikirkan nasib Midoriya yang tidak sempat ia selamatkan, Lida yang mengetahui itu menepuk pundak Uraraka, Uraraka agak kaget lelu melihat ke arah Lida.
"Kita gagal menyelamatkan Deku-kun" lirih Uraraka menahan air mata yang siap keluar kapan saja Lida yang tau mengetahui hal itu memeluk Uraraka erat dan menenangkannya. Todoroki mengepalkan tangannya, Yaoyoruzu hanya memeluk dirinya sendiri."Bakugou-kun apa Deku-kun diperlakukan baik ?"tanya Uraraka, Bakugou diam tidak mau menjawan pertanyaan Uraraka lalu berdecak kesal.
"Ck, urusai ! Bukankah kamu melihat kondisinya semalam !? Kenapa kalian menyelamatkan ku ! Bukan dia yang jauh lebih mudah ! Jangan ada yang mengikutiku !" Seru Bakugou berlari dengan cepat meninggalakan Uraraka, Lida, Kirishima, Todoroki, dan Yaoyoruzu yang hanya bisa menatap kepergian Bakugou."Baka Deku ! Awas saja aku akan segera membawa mu kembali"kata Bakugou sambil mengepalkan tangannya sangat kuat, sedangkan itu Todoroki melihat ke jendela dan menghelang napas.
"Aku harap kamu baik-baik saja Midoriya "gumam Todoroki lalu pamit untuk pulang.
Sedangkan Yaoyoruzu yang sudah pamit terlebih dahulu hanya bisa menatap ke jendela mobil dengan tatapan sendu. Uraraka dan Lida berjalan pulang dengan perasaan yang campur aduk karena mereka kekurangan sang hijau dengan bintik-bintik diwajahnya.Penjara penjahat kelas bawah
League of Villains mengendap-mengendap mengawasi penjara para pernjahat kelas bawah karena berita dari Twince yang mengatakan bahwa Inko dipenjara tanpa alasan dan bukti. Mereka berpencar dimana Dabi, Shigaraki, dan Midorima di baguan barat mulai memasuki penjara itu sedangkan Twince, Kurogiri, Toga mereka untuk melarikan diri bersiap diluar penjara sambil mengawasi. Bagian penyeran Magnet, Spinner, dan Mr. Compress di bagian timur.
Setelah lama akhirnya Dabi, Shigaraki, dan Midorima menemukan Inko yang meringkuk di ujung ruangan penjara. Shigaraki menghancur kan pintu besi penjara dengan segera Inko memeluk Midoriya erat sangat erat. Tetapi,
"Menyerahlah kalian sidah terkepung !"Seru Kamui Woods dan Mount Lady. Midorima yang berada didalam gendongan Shigaraki karena kakinya menarik tangan Inko sedangkan Dabi berusaha menyerang para polisi."KUROGIRI !"teriak Shigaraki dengan segera Kurogiri langsung bersiap semua league of Villains menbantu menyerang dan mundur. Inko hampir memasuki Kurogiri namun,
Jleb
Kamui Woods tidak sengaja menusuk Inko tepat dijantung, Midoriya terbalak dan memberontak mengapai Inko.
"Hiduplah Izuku, jaga Izuku-" ucapan Inko terpotong karena Mount Lady menginjaknya hingga ia hancur Midoriya melihat Inko hancur dan darah Inko diwajah nya sangat terguncang, Shigaraki mengetahui itu dengan cepat memasuki Kurogiri dan menghilang.
"Aduhh ! Aku menginjak apa !"seru Mount Lady histeris lalu menyusut.
"Huwaaaaaa aku tidak sengaja ! Ini salah penjara ini terlalu kecil !"seru Mount Lady.LEAGUE OF VILLAINS
Midoriya masih terguncang darah Inko masih terasa hangat diwajah nya.
"Kaa-san" lirih Midoriya, Shigaraki menyeringai.
'Dengan ini rencana berhasil dengan sempurna'batin Shigaraki senang.
"Aku aku akan menghancurkan mereka ! Aku akan membunuh mereka para hero HAHAHAHAHA"tawa Midoriya terdengar menyeramkan, Shigaraki mendekati Midoriya.
"Selamat datang di League of Villains Midoriya Izuku"THE END
Terima kasih sudah membaca ff ini !
Berikan komentar kenapa kalian suka baca ff ini ? Dan terima kasih sudah baca !
Hadiah khusus kakak kembar ku tercinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Your Reliance
ФэнтезиMidoriya Izuku sang penerus one for all diculik oleh Shigaraki Tomura dipusat pembelanjaan Kiyashi. Apakah yang akan terjadi ? Apakah Midoriya diselamatkan oleh All Might ? Bagaimana nasib Midoriya saat berada di villain Alliance ?