Don't leave me Hero !

3.7K 451 69
                                    

Happy reading and enjoy😘

Midoriya tubuhnya gemetar melihat All Migth yang berdiri gagah didepannya.
"All Migth"lirih Midoriya, Bakugou yang mendengar suara Midoriya menghampirinya namun, dihalangi oleh Shigaraki yang menyeringai dibalik topengnya.
"Kamu tidak boleh menyentuh aset berharga milik kami"kata Shigaraki membuat Bakugou geram dan melancarkan seranganya tetapi, Shigaraki menghindar sehingga serangan Bakugou mengenai Midoriya yang masih terikat dikursi.

"Ck, Jangan hanya diam saja Deku !!" Seru Bakugou membuat Grand Torino yang berada disana melihat kearah mereka berdua.
"Gaki ternyata kamu disini !"seru Grand Torino menghampiri Midoriya tetapi Dabi menghalanginya. Kurogiri yang merasa harus cepat membuat gerbang mulai memperluas kabut hitamnya tetapi, ia dicegah oleh Ninja Hero Edgeshot sehingga membuat Kurogiri pingsan.

"Ck, kamu jangan nakal ne Bakugou Katsuki"kata Toga menyeringai sambil memeluk kepala Midoriya, sedangkan Bakugou mendecak kesal.
"Cih, itu muridmu baka gaki ! Lihat !"seru Grand Torina pada All migth yang masih bertarung dengan magnet.
"Bakugou shounen bertahanlah kami akan membawamu keluar dari tempat ini !"seru All Migth membuat Midoriya terbalak.
"All Migth, tolong"lirih Midoriya sangat pelan air mata mulai turun tidak terkendali.

Sesaat tiba-tiba lumpur menyerap para vilain, Midoriya, dan Bakugou All Migth berusaha meraih Bakugou namun usahanya gagal, tanpa ia sadari sepasang mata hijau memandangnya sendu.
"CK SIALLLL !"teriak All Migth kencang membuat lalu tiba-tiba keluar banyak Nobu yang entah dari mana dengan jumlah yang sangat banyak.
"All Might, Grand Torino pergilah bawa nak Bakugou kembali, kami akan menangani situsasi disini !"teriak salah satu hero, All Might hanya menganggukka kepalannya lalu pergi keluar bersama Grand Torino.

Ditempat lain

Terdapat 5 anak yang melihat kejadian yang membuat mereka tidak berani keluar dari tempat persembunyiannya. Anak-anak itu adalah Kirishima, Lida, Todoroki, Uraraka, dan Yaoyorozu sedari tadi membeku melihat hal yang tidak akan mereka lupakan.
"Ck, bagaimana ini kita harus lari atau kita akan tamat"bisik Yaoyorozu gemetaran.
"Sebentar aku hanya memastikan dahulu dimana Bakugou"bisik balik Kirishima hingga tiba-tiba mereka mendengar suara Bakugou dan mengintipnya mata mereka terbalak akibat terkejut.

"De Deku-kun"gumam Uraraka melihat Midoriya muncul dengan keadan terikat dikursi wajah pucat sekali kulitnya juga, bintik hitam yang ada dipipinya menghilang mata hijau cerah, sekarang menyendu, surai hijau dulunya segar sekarang seperti layu.
"Midoriya ternyata benar dugaanku"gumam Todoroki sangat pelan sehingga tidak terdengar siapa pun.

"Itu Bakugou-kun !"seru Yaoyorozu agak keras, Lida dengan cepat menutup mulut Yaoyorozu.
"Ssttt pelankan suaramu atau kita akan tertangkap"bisik Lida, Yaoyorozu hanya menganggukkan kepalanya. Mereka mengintip Bakugou yang berusaha melawan vilain sendirian kecuali Kurogiri yang pingsan. Hingga All Migth datang langsung menghampiri Bakugou.
"Apa kamu baik-baik saja shounen ?"tanya All Migth khawatir membuat Midoriya tertunduk makin dalam, Shigaraki melihat itu menyeringai.
"Saa lihat apakah dia langsung menanyakan diri mu Midoriya Izuku ?"kata Shigaraki menghasut Midoriya, Midoriya tetap menundukkan kepalanya.

Tap
Tap
Tap

"Bagaimana apa peliharaanmu sangat baik akhir-akhir ini ?"tanya All for One berjalan menghampiri Shigaraki yang berada tidak jauh dari Midoriya.
Midoriya mengangkat kepalanya sedikit matanya terbalak melihat All for One berjalan mendekatinya dan mengusap kepalanya.
"Dia agak nakal akhir-akhir ini sensei, setelah Bakugou datang"kata Shigaraki.

"Apakah itu benar ? Apa kamu mau bermain lagi dilab ku Midoriya Izuku-kun ?"tanya All for one.
"Tidak, tidak aku mohon tidak ! Aku akan jadi peliharaan yang baik jangan, jangan bawa kesana lagi !"seru Midoriya membuat All Migth melihat kearah mereka termaksud Uraraka, Lida, Yaoyorozu,  Kirishima, dan Todoriki terbalak mendengar perkataan Midoriya, All for One yang mendengar itu menyeringai lalu menepuk pelan kepala Midoriya.
"Baguslah, jadi anak baik dan kamu akan aman"kata All for One lalu melepaskan ikatan Midoriya. Midoriya langsung bersujud setelah dilepaskan dari kursi itu.
"Aku akan menjadi anak baik"lirih Midoriya, All for One mengangkat tubuh Midoriya dan memberikannya pada Shigaraki.
"Jaga dia, dan aku akan mencoba mengambil mainanmu yang baru"kata All for one lalu memerintahkan vilain untuk menyerang Bakugou.
"Midoriya shounen" lirih All Migth melihat perubahan drastis Midoriya. Ia baru melihat Midoriya dari entah berapa lama.

"Nah, Midoriya Izuku kalau kamu maun dianggap baik, duduk dan jangan coba untuk pergi"kata All for One sebelum melangkah mendekati All Migth. Midoriya terdiam dan Shigaraki menuruti perkataan All for One lalu mendudukkannya di kursi tadi.
"Lama tidak jumpa All Migth, bagaimana keadaan mu ? Hmm, lihat siapa yang berada disamping muridku ? Apakah dia muridmu ? Sayangnya dia berada dipihakku sekarang"kata All for One, membuat All Migth terbalak, begitu juga yang lain kecuali Vilain.
"TIDAK ! Aku tidak memihak mereka ! Tolong ! Tolong aku !"seru Midoriya mencoba untuk berdiri tetapi sudah diikat oleh Shigaraki.

"Ne sensei dia menjadi peliharaan yang nakal lagi"kata Shigaraki, menatap tajam Midoriya yang menggelengkan kepalanya pelan.
"Jangan, jangan lepaskan aku !"lirih Midoriya, Shigaraki hanya menyeringai.
"Saa mari kita lihat Midoriya Izuku"bisik Shigaraki.
"Ck, DASAR LEMAH ! APA SULIT UNTUK LEPAS DARI RANTAI ITU SAMPAH !"teriak Bakugou mengunakkan quirknya mencoba menyerang Toga yang ada didepannya.
"Jangan kasar pada perempuan Aho !"seru Twins lalu menendang punggung Bakugou.
"Ck, MENJAUH KAU DASAR SAMPAH ! SHINEEEE !"teriak Bakugou mulai menyerang vilain sedangkan All Migth mencoba membantu Bakugou harus terhalangi oleh All for One yang menyerangnya terus.
'Berpikir, bagaimana caranya untuk menyelamatkan Bakugou, dan Midoriya shounen. Aku harus apa !'batin All Migth kebingungan.

"All Migth !"seru Grand Torino yang baru sampai dilokasi.
"Ternyata kamu masih cepat juga"kata Grand Torino, All Migth hanya terdiam dan pandangannya tetap fokus, ditambah konsentrasinya sangat tinggi untuk saat ini.













Tbc

Sengaja buat kalian penasaran huwahahahahahahaahhaha

Broken Your RelianceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang