Happy reading!✨, Jangan lupa votenya😉
"astaga sayang, ada apa dengan mu? Kenapa lebam lebam gini" panik Jiah ketika menyambut putranya pulang.
"Tadi ada preman nakal ma dipinggir jalan"
"Yaampun, ayo duduk dulu" jiah menarik Taehyung dan dibawanya ke sofa.
"Jahat banget mereka, berani beraninya lukain anak mama" ucap Jiah sambil mencari kotak p3k dan air dingin untuk mengobati luka Taehyung.
"Untung aja tadi ada adik kelas yang nolongin Taehyung ma, aw" Taehyung memekik kesakitan saat lukanya dicocol Betadine.
"Aduh sakit banget ya nak, siapa yang nolongin kamu?"
"Itu shhh adek kelas yang kemarin pingsan dan kubawa kesini"
Jiah yang tadinya sibuk mengobati luka Taehyung seketika menghentikan aktivitasnya.
"Tadi tae nganterin dia pulang dan beliin makan dulu, kasihan soalnya tadi pagi dia sakit di UKS"
Deg hati Jiah langsung berdesir tiba tiba, mendadak dirinya khawatir dengan sang bungsu.
"Mah, mama" Taehyung memanggil mamanya yang tiba tiba bengong
"Ah i-iya sayang, mana mana yang sakit" Jiah mencoba menutupi perasaannya dengan mengobati luka Taehyung kembali.
"Kok tiba tiba bengong sih"
"Ehehe gapapa kok, tadi mendadak kepikiran sama Yeontan kayanya mama lupa memberinya makan" bohong jiah
"Hah beneran ma?" Taehyung langsung beranjak dari duduknya.
"Eh bentar dulu sayang, dikit lagi selesai" Jiah menarik Taehyung lagi untuk kembali duduk.
"Udah apa belum ya, kok mama lupa sih" Jiah berhasil mengalihkan pembicaraan.
"Yauda nanti Taehyung cek abis ini, oh iya ma tadi Tae dianterin sama papanya adek kelas itu, orangnya baik banget ma hehe"
Jiah hanya bisa tersenyum getir, betapa bahagianya Taehyung jika tahu jika orang itu adalah papanya atau malah justru sebaliknya.
"Iya?"
Taehyung pun larut dalam ceritanya hingga jiah Selesai mengobati luka Taehyung. Kini Jiah pergi ke kamarnya untuk menghubungi seseorang.
"Halo Jiah ada apa?"
"Mas katanya Jungkook sakit?"
"Hah iya?"
"Kok kamu gatau? Bukannya kamu dirumah ya?"
"Ngga Jiah, aku sedang di hotel Sekarang"
"Please pulang dan lihat keadaan Jungkook"
"Iya, aku akan pulang setelah ini"
Karena paniknya Jiah terpaksa menelpon Haejoon, karena Yoongi tak mengangkat panggilannya.
***
Sedangkan dimansion, Jungkook baru saja diperiksa oleh seorang dokter setelah dia pingsan tadi.
"Gimana dok keadaan adik saya?" Tanya Yoongi setelah dokter itu membereskan peralatan.
"Adik Jungkook terserang demam, kelelahan, dan juga emosinya tidak setabil, saya harap tidak menambah pikiran yang berat berat dulu untuk adik Jungkook agar segera pulih"
Yoongi mengangguk.
"Untuk infus bisa dicopot besok kalau sudah habis dan ini resep obatnya bisa dibeli di apotik terdekat dan minumkan obat penurun panas ini setelah dia bangun nanti"
KAMU SEDANG MEMBACA
SEPARATED [ Brothership ] ✓
FanfictionSiapa sangka jika dua remaja yang punya sifat bagaikan langit dan bumi ternyata saudara kandung? Tapi mereka tidak menyadari jika mereka adalah saudara kandung? [ boleh Follow dulu sebelum baca🥰] Brothership, family ✨ ❗DON'T PLAGIARISM❗ - Jungkook...