✨ Happy reading ✨
Isak tangis terdengar di ruangan itu, semua ini kehendak tuhan yang tidak bisa dirubah oleh manusia.
Yoongi dengan penuh penyesalannya menangis dan meraung, berulangkali ia mengguncang tubuh yang sudah kaku itu.
"nggak nggak mungkin, Jungkook..."
Menangis dalam keputusasaan, hingga sesuatu membuatnya terbangun.
"Kak! Kak Yoon bangun!!"
Yoongi tersentak kaget saat merasa ada yang mengguncang tubuhnya. Ia langsung membuka matanya dan terlihat linglung.
"Kak lo kenapa?" Tanya Taehyung yang masih memegang pundaknya.
"Jungkook mana?"
"Jungkook lagi Operasi kak di dalem" Taehyung menunjuk ruang operasi yang beradi di depannya persis.
*Tetott*
Heh bangun bangun! Kalian juga mimpi wkwk
( Alhamdulillah wa syukurillah🤲🏻)
*Tarik napas dlu... Buang huhhh
Udah siap? mari lanjutkan.....
😃😃😃😃😃
"Kak kenapa sih lo" Taehyung menyadarkan sang kakak yang kembali bengong.
"Nggak tadi kakak mimpi buruk"
"Aduh, sini minum dulu" Taehyung mengambil kan sebotol aqua dan membukanya untuk Yoongi.
"Mama papa kemana?"
"Lagi ke toilet sebentar"
Yoongi mengangguk paham. Lalu tatapannya beralih ke 3 orang yang juga melihatinya.
"Loh kalian masih disini?"
"Iya Yoon" jawab Hoseok.
"Kalian mending pulang aja dulu, besok kalian kesini lagi buat jengukin Jungkook, Yugyeom sama Eunwoo besok sekolah kan?" Ucap Yoongi karena kasian melihat mereka yang ikut menunggu dari tadi.
Mereka berdua menggukkan kepala bersamaan.
"Tapi kak, kita pengen nunggu sampai operasinya Selesai" ucap Yugyeom dengan matanya yang sembab.
"Yakin deh Jungkook kalian pasti baik baik aja, mending pulang aja dulu, ini udah jam 3 pagi lho" ucap Yoongi walau sebenarnya ia juga khawatir sejak tadi.
"Iya kita pulang dulu aja, nanti kalau udah selesai bakal di kabari kok" ucap Hoseok sebagai salah satu yang dewasa disana.
"Bang tapii" Yugyeom masih berat meninggalkan tempat itu.
"Pulang dulu aja ya, ntar abis pulang sekolah gue anter kesini" bujuk Hoseok lagi
Akhirnya mereka nurut dan pulang bersama Hoseok.
"Yoon, tae gue pamit dulu ya, titip salam sama orang tua kalian, dan jangan lupa kabari kita"
"Iya seok ah, terimakasih sudah ikut menunggu disini" jawab Yoongi sebelum mereka pulang.
Flashback on :
2 jam yang lalu, dokter yang menangani Jungkook keluar. Mereka langsung mendekat untuk menanyakan bagaimana kondisi si bungsu.
"Dokter, bagaimana keadaan anak saya"
"Mohon maaf tuan, kondisi anak anda benar benar kritis, kita membutuhkan darah dan harus mengoperasinya karena tulang rusuknya patah, Untung tidak melukai paru paru, dan kita juga harus mengoprasi bagian kepalanya yang terhantam keras tadi"
KAMU SEDANG MEMBACA
SEPARATED [ Brothership ] ✓
FanfictionSiapa sangka jika dua remaja yang punya sifat bagaikan langit dan bumi ternyata saudara kandung? Tapi mereka tidak menyadari jika mereka adalah saudara kandung? [ boleh Follow dulu sebelum baca🥰] Brothership, family ✨ ❗DON'T PLAGIARISM❗ - Jungkook...