3

5.6K 459 19
                                    

( Jangan lupa votenya❗)

Yoongi mengendarai mobilnya tak tau arah, pikirannya kacau dia merasa bersalah namun masih berpikir jika jungkook pantas mendapatkan tamparan itu. Karena tidak fokus Yoongi memutuskan untuk menghentikan mobilnya dipinggir jalan, terdiam sejenak kemudian mengambil handphonenya untuk menelpon seseorang.

"Dek belum pulang kan? Kakak mau jemput"

dia memutuskan untuk ke sekolah Taehyung aja untuk menjemput Taehyung, walaupun tadi pagi adiknya menolak, namun akhirnya setuju karena Yoongi sudah memaksa.

Yoongi memarkirkan mobilnya di depan sekolah, disana juga sudah berjajar mobil yang juga menanti dan menjemput pulang siswa Saebom. Sambil menunggu Taehyung, Yoongi sempat melamun karena masalah tadi hingga lamunannya terhenti saat mendengar ketukan di kaca mobilnya.

"Seokjin hyung?" Yoongi terkejut saat melihat wajah seokjin yang mengintip di jendela mobilnya.

Yoongi langsung keluar dari mobilnya

"Loh kok hyung disini?"

"Harusnya gue yang nanya, lo kenapa disini, bukannya lo tadi mau ngurus jungkook?" Tanya seokjin balik

"Huhh, gatau lah serba salah gue kalau sama dia"

"Yasuda lah lo lagi butuh liburan Yoon, mending abis ini kita makan siang bareng aja"

"Ehm boleh jugaa"

"Hyunggg!!!" Suara cempreng sedikit manja itu terdengar membuat atensi mereka beralih ke gerbang sekolah.

Ternyata jimin dan Taehyung yang mendorong sepedanya, mereka berjalan menghampiri hyungnya.

"Jin hyung!! Kangenn" jimin langsung menubruk tubuh kakaknya itu.

"Ututu kangen juga sama jiminie" seokjin membalas pelukan manja dari jimin.

Pasangan adik kakak itu menarik perhatian para murid yang baru saja keluar kelas, apalagi fans seokjin yang kebetulan bersekolah disitu langsung mengambili foto.

Taehyung dan Yoongi merasa malu padahal mereka hanya berdiri disamping kakak adik yang berpelukan itu, lalu akhirnya Yoongi memilih untuk memasukkan sepeda Taehyung ke bagasi mobil terlebih dahulu agar tidak ikut jadi sorotan.

Lalu Yoongi yang sebal dengan suasana itu segera masuk ke mobil diikuti Taehyung.

"Ish kebiasaan deh kakak adek itu pake pelukan segala di depan umum" gerutu Yoong.

"Kakak sih ga romantis, di peluk mama aja malu malu apalagi gue peluk"

"Jangan ya, jangan sembarangan peluk gue kalau gue ga ngizinin"

Taehyung tertawa mendengar omelan Yoongi yang menurutnya lucu itu. Yoongi itu suka geli kalau liat adegan kaya gitu apa lagi melakukannya, kata Yoongi mending liat anjing kawin.

"Kalau kaya gitu terus kapan lo punya pasangan kak" goda Taehyung.

"Ada saatnya" ucap Yoongi datar.

Selalu itu jawaban kakaknya membuat Taehyung geli sendiri.

Seokjin dan Jimin masih sibuk kangen kangenan di samping mobil Yoongi, padahal para murid udah ngerubungin mereka, apa mereka ga sadar?. Yoongi yang sudah ga sabar segera membuka kaca mobilnya.

"WOY JADI GA"

Seokjin menoleh ke belakang, ternyata Yoongi yang meneriakinya. Lalu mengeluarkan cengirannya dan membawa jimin ke mobilnya.

Melihat seokjin sudah kembali ke mobilnya Yoongi langsung mengirim pesan ke seokjin untuk lokasi restoran yang akan mereka kunjungi.

Kini sampailah mereka direstoran, sebuah restoran yang menghidangkan menu masakan korea tepatnya di tengah tengah kota Seoul. Pemilik restoran menyambut mereka dengan senyum ramahnya.

SEPARATED [ Brothership ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang