Wahh ternyata pada gercep banget nih votenya, aku harap untuk nextnya tidak harus aku target baru pada muncul ya, kesadaran masing masing aja ok😉
✨Happy reading ✨
Di mansion yang tak kalah megah dengan mansion Haejoon itu, kini Kyungeup tengah menikmati teh hangatnya sembari menonton acara TV kesukaannya di kamar. Sebenarnya disini terasa sepi tidak seperti waktu itu saat ia tinggal di mansion Haejoon, Namun tinggal sendiri sudah biasa baginya .'tok tok tok' seseorang mengetuk pintu kamarnya.
"Masuk" perintah Kyungeup yang memang tidak mengunci kamarnya.
Orang itupun masuk, dia adalah detektif yang ditugaskannya untuk mencari anak sahabatnya itu.
"Silahkan duduk" perintah Kyungeup
"Bagaimana apakah ada perkembangan?" Tanya Kyungeup
"Bahkan ini lebih dari perkembangan tuan, ini adalah kabar yang menggembirakan" raut muka sang detektif meyakinkan jika ada kabar baik, membuat Kyungeup antusias
"Iya? Cepat beritahu saya"
"Tapi saya harap tuan tidak terkejut mendengar ini semua"
Kyungeup hanya mengangguk dan berusaha mendengarkan dengan baik laporan dari detektif itu.
"Berdasarkan pencarian yang kita lakukan selama bertahun-tahun ini, akhirnya identitas dari seorang Kim Yerin putri dari tuan Kim Jongil telah ditemukan"
Kyungeup membolakan matanya ketika mendengar itu. Ekspresi wajahnya berubah menjadi senang.
"Silahkan lanjutkan" perintahnya ketika detektif itu menghentikan laporannya.
"Baik saya akan melanjutkan, Kim Yerin sekarang memiliki identitas sebagai Kim Jiah..."
"Stop stop j-jiah?"
Lalu kalimat selanjutnya membuat Kyungeup terkejut bukan main
"Iya tuan, lebih tepatnya mantan menantu anda, mantan istri dari anak anda" tegas detektif itu sekali lagi.
Tentu saja Kyungeup sangat tidak menyangka Kim Yerin adalah Kim Jiah yang selama ini ia sia siakan, bahkan ia menghina Jiah dengan kasarnya dan menyuruhnya untuk putus dengan Haejoon.
"I-itu benar?" Tanya nya sekali lagi.
Detektif itu mengangguk dengan yakin
"Akhh" tiba tiba Kyungeup meremat dada kirinya dan terjatuh dari duduknya.
"Akhhh"
"Tuan anda kenapa" detektif itu langsung panik, dan segera memanggil orang luar untuk menolongnya.
"CEPAT BAWA DIA KE RUMAH SAKIT" perintahnya pada pengawal Kyungeup.
***
"Jungkook! Udah siap belum!" Teriak Yoongi dari luar kamar sang adik"Iya sabar napa!"
Tak lama Jungkook pun keluar dengan Hoodie hitam dan celana Jogger pants warna hitam.
"Gaada warna lain selain itu?"
"Kakak sendiri juga apa gaada baju warna lain selain item?"
"Ngaca lo itu juga pake warna item semua"
"Heh ini malah pada berantem disini" ucap Haejoon yang tiba tiba datang
orang kalian itu sama aja kok, yuk kasian mama udah nunggu lama" ajaknya lalu pergi duluan diikuti kedua anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEPARATED [ Brothership ] ✓
FanfictionSiapa sangka jika dua remaja yang punya sifat bagaikan langit dan bumi ternyata saudara kandung? Tapi mereka tidak menyadari jika mereka adalah saudara kandung? [ boleh Follow dulu sebelum baca🥰] Brothership, family ✨ ❗DON'T PLAGIARISM❗ - Jungkook...