29

4.1K 367 32
                                    

Eunwoo datang pagi sekali ke apartemen Yugyeom setelah mendapat telepon dari Yugyeom kalau Jungkook mendadak menggigil setelah mandi. Sampai disana Ia langsung bergegas masuk ke apartemen dengan sandi pintu yang sudah ia hafal, lalu melanjutkan langkahnya ke kamar Yugyeom.

"Eh Eunwoo" ucap Yugyeom yang menengok karena mendengar suara pintu terbuka.

Eunwoo datang dengan setelan seragam yangg sudah rapi serta kantung plastik yang berisi bubur pesanan Yugyeom.

"Gimana masih menggigil?"

Yugyeom mengagguk dan mengalihkan pandangannya lagi ke Jungkook.

"Kok bisa sih, Jung sarapan dulu ya setelah itu minum obat biar lo bisa tidur lagi"

Jungkook menggeleng dengan raut pucatnya.

"Dari tadi gue tawarin teh anget aja gamau woo"

"Lo bakal menggigil terus kalau gamau minum obat Jungkook"

"Ntar gue balikin ke rumah sakit lagi mau?" Ancam Eunwoo

Jungkook menggeleng dan dirinya tiba tiba terisak

"Mual hiks"

Isakan tangis Jungkook membuat mereka yang awalnya emosi pun luluh dan merasa bersalah karena sudah memaksa Jungkook.

"Aduh jangan nangis dong, nanti malah jadi pusing, maaf ya kita hanya bermaksud membuat mu lebih baik"

"Iya kook maaf ya, oh iya kan ada obat pereda mual diminum dulu pelan pelan ya, dan makan dikit aja oke? Kalau mau muntah bilang aja gue udah siapin baskom"

Sebenarnya Jungkook juga merasa bersalah karena meropoti kedua temannya, mau tak mau ia harus bisa menahan mualnya untuk menghargai semua perhatian dari kedua temannya.

"Pinter" ucap Yugyeom setelah Jungkook mau menegak sedikit teh hangat dan dilanjutkan minum obat mual.

"Gue pindahin bubur ke mangkuk dulu ya" pamit Yugyeom

"Gimana udah enakan kan perutnya?" Tanya Eunwoo.

Jungkook mengangguk lemah lalu kembali berbaring karena tak kuat menahan dingin. Tak lama Yugyeom datang dengan membawa mangkuk berisi bubur di tangannya.

"Ini mau disuapi gue apa Eunwoo?"

"Sendiri.."

"Emang bisa?"

"Kalian kan harus ke sekolah"

"Ah itu gampang"

"Lo harus cepet siap siap gyeom"

"Dibilang itu gampang kok, ini a dulu aaaa"

Jungkook menerima suapan dengan sedikit terpaksa.

"Yang lebar dong kok dikit doang"

"Iyahh"

"Nih a lagi"

Selesai membantu Jungkook makan dan minum obat , Yugyeom dan Eunwoo bergegas untuk berangkat sekolah. Itupun mereka terpaksa berangkat padahal ingin menemani Jungkook dulu. Karena Jungkook memaksa mereka berdua berangkat ya merekapun akhirnya menuruti Jungkook. "Jangan jadikan gue alasan untuk urusan pribadi kalian" ucapnya.

***
"Aduh woo Sebenernya gue ga tega ninggalin dia sendirian di apartmen" ucap Yugyeom ketika berjalan di koridor menuju kelas.

"Lah abis gimana lagi gyeom, mau balik lagi?"

"Ya pengennya gitu tapi nanti tuh anak ngambek lagi, nggak mau makan minum obat huhh"

"Nah iya, uda deh enjoy aja di sekolah kalau ada apa apa kan dia udah janji bakal ngabarin"

SEPARATED [ Brothership ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang