MWBB 30 || BUKA HIJAB

31K 2.8K 151
                                    

Hallo, assalamu'alaikum..

Oke.. Karena aku sungguh berbaik hati, jadi hari ini aku up, walaupun vote sama komen di part sebelumnya nggak sampai apa yg aku inginkan sii..

Jangan lupa tinggalkan jejak dengan vote dan komen yak prenn^_^

Jangan lupa tinggalkan jejak dengan vote dan komen yak prenn^_^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading
.
.
.
.

Sudah beberapa hari ini, kelas 12 mengikuti ujian. Dan akhirnya, kini kelas 12 telah selesai dalam menghadapi Ujian nasional.

Guru-guru yang ada di SMA Adiwijaya sudah merundingkan kapan dan dimana diadakannya perkemahan setelah ujian ini.

Para siswa dan siswi diliburkan selama kurang lebih 4 hari untuk beristirahat. Karena mereka sudah belajar dengan sungguh-sungguh belakangan ini.

Saat ini Kayla dan gilang tengah berada di dapur, mereka sedang memasak. Ralat, bukan mereka, tapi hanya Kayla saja.

Tingkah laku Gilang membuat Kayla risih dan ingin mengusir Gilang dari sini. Bagaimana tidak, bukannya membantu istrinya memasak, Gilang malah mengganggu Kayla dengan memeluk tubuh kecil istrinya, lalu mendusel-ndusel ke tengkuk Kayla.

"Geli, Gilang," ujarnya sambil memotong wortel.

Bukannya berhenti, Gilang malah semakin gencar untuk membuat Kayla geli. Ia menggelitiki Kayla hingga membuat tangan Kayla tergores pisau karena nya.

"Awh,"

Gilang langsung berhenti saat dia mendengar rintihan kecil dari Kayla. Ia melihat sekilas ke arah tangan istrinya itu.

Kepanikan menyerangnya saat ia melihat darah yang keluar dari jari tangan Kayla. Ia memasukkan jari itu ke dalam mulutnya.

Setelah selesai, ia kemudian berlari menjauh dari istrinya untuk mengambil kotak P3K yang berada di kamarnya.

Setelah mengambil, ia menuntun Kayla untuk duduk di kursi terlebih dahulu. Gilang menjongkok, lalu memplester jari Kayla dengan hati-hati.

Setelahnya, ia menatap Kayla, lalu berdiri. "Maafin gue ya," katanya.

Kayla mengangguk, ia mendongak menatap suaminya, "makanya, nggak usah ganggu," kesalnya.

"Iya iya,"

"Masih bisa masak nggak? Kalo nggak bisa, biar gue yang masak," ucap Gilang.

Married With Bad Boy ( TERBIT ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang